Sukses

Lifestyle

Bikin Baper, Dikira Pacaran Ternyata Pasangan Ini Terjebak Friendzone

Bintang.com, Jakarta Menyatakan perasaan kepada seseorang yang dicinta memang bukan hal yang mudah. Gara-gara hal tersebut, tak sedikit orang yang terjebak dalam hubungan 'Friendzone' hingga bertahun-tahun lamanya sambil menyimpan rasa ingin memiliki.

Kebanyakan orang yang terjebak dalam situasi ini mengaku tak nyaman, karena menyimpan rasa ingin memiliki tapi tak bisa mewujudkannya. Alasannya beragam, ada yang merasa nyaman, takut sosok impiannya pergi setelah menyatakan cinta, dan sebagainya.

Kalau sebagian besar orang merasa tersiksa saat berada dalam 'Friendzone', lain dengan cowok satu ini yang justru merasa nyaman dan menikmati hubungan tersebut, meski dirinya mengakui segala hal tentangnya dan kerap menghabiskan waktu bersama.

"Dia bukan pacarku, tapi aku suka senyumnya, matanya, kebaikannya dan seluruh waktu saat kami tertawa bersama," tulis cowok dengan akun Kyle Echarri, yang tak lain adalah penyanyi Filipina lewat akun media sosialnya Kyle Charri. Sambil mengunggah foto-foto kebersamaannya dengan seorang teman ceweknya, unggahan Kyle pun membuat banyak pengikutnya baper.

Meski banyak orang berharap keduanya bisa terus bersama sebagai pasangan, namun Kyle memastikan jika hubungan 'Friendzone'-nya ini sudah membuatnya bahagia. "Saya pikir, saya telah jatuh cinta dengan persahabatan kami😊," tulisnya.

2 dari 2 halaman

Friendzone

Banya yang merasa kecewa dengan pernyataan tersebut, terlebih setelah melihat kedekatan dan kemesraan mereka. Ya, banyak yang mengharapkan keduanya benar-benar menjadi sepsang kekasih.

Kalau kamu menganggap berada dalam 'zona abu-abu' ini adalah merugikan, sepertinya kamu bisa belajar dari kisah Friendzone Kyle. "Persahabatan adalah saling percaya satu sama lain, saling membantu, saling menjadi dan menjadi 'gila' bersama," katanya.

Ya, memang tak selalu semudah yang terlihat sih ya saat terjebak dalam 'Friendzone'. Kalau kamu sendiri, dengan segala rasanya, akankah kamu memilih bertahan dalam 'Friendzone'?

Loading
Artikel Selanjutnya
Pacaran atau Berteman, 4 Zodiak Ini Nggak Pernah Main-main sama Hubungannya
Artikel Selanjutnya
Cowok Lebih Perhatian Saat PDKT Dibanding Setelah Pacaran, Kenapa ya?