Sukses

Lifestyle

Penjelasan Kenapa Hubungan Tanpa Status Itu Merugikan

Fimela.com, Jakarta Girls, kamu pernah terjebak dalam hubungan hubungan tanpa status? Kamu memiliki kedekatan yang istimewa, lebih dari sekadar teman, bahkan seperti pacaran, tapi si dia tak memberi kepastian akan hubungan, tidak pula menjaga jarak darimu. Digantung seperti ini jelas bisa bikin hati jadi galau, bukan?

Seorang perempuan bisa mengalami lebih banyak kerugian dibandingkan laki-laki saat berada di dalam hubungan tanpa status. Karena sejumlah faktor dan alasan, perempuan bisa jadi pihak yang paling merana saat berada di dalam hubungan status. Untuk lebih jelasnya, yuk simak bahasannya di sini.

Kamu Tersiksa karena Tak "Diperbolehkan" Cemburu

Dia dekat dengan cewek lain, kamu tak punya alasan untuk cemburu. Meski dia memang dekat denganmu tapi kalau tak ada kejelasan status, ya kamu juga tidak punya hak untuk marah padanya saat dia dekat dengan cewek lain. Kamu merasa cemburu tapi tak punya "hak" untuk mengungkapannya, hal ini jelas bisa sangat menyiksamu.

Dia Menjadi Bagian Hidupmu, Tapi Kamu Tak Pernah Dianggap

Iya, dia memang memiliki tempat yang spesial di hatimu. Dia menjadi bagian penting dalam hidupmu. Kedekatannya denganmu memberikan kebahagiaan sendiri. Tapi kalau kamu sendiri tak pernah dianggap penting olehnya, yang ada kamu hanya akan merasa sedih dan terluka. Pada dasarnya seorang perempuan itu butuh perhatian agar bisa merasa nyaman. Kamu ingin perhatian darinya tapi tak punya hak untuk meminta, akhirnya kamu hanya memendam kesedihanmu seorang diri. Yakin masih mau bertahan dalam hubungan tanpa status?

Hubungan Tanpa Status Jelas Merugikan, Untuk Apa Bertahan?

Kamu Berada dalam Kondisi Serba Salah

Benar-benar serba salah deh. Ingin menjaga jarak darinya tapi dia masih tampak ingin selalu dekat denganmu. Tapi mau tetap dekatnya, kamu juga tak bisa memastikan apa yang akan terjadi kemudian. Dalam sebuah hubungan, seorang perempuan jelas butuh kepastian. Apakah sekadar teman atau memang akan benar-benar jadi pasangan, itu perlu kepastian.

Dalam Kondisi Tertentu, Kamu Dianggap Sok Jual Mahal

Kamu jadi membatasi gerakmu. Ada cowok lain yang mencoba mendekatimu tapi kamu sedang dekat dengan seseorang yang lain. Sikapmu jadi cukup membingungkan. Dalam situasi tertentu, kamu bisa dianggap sok jual mahal. Mendapat pandangan negatif seperti ini jelas sangat tidak menyenangkan, bukan?

Jangan sampai deh terjebak dalam hubungan yang tanpa status. Apapun bentuknya, selalu minta kepastian atau kejelasan. Agar nantinya kamu akan bisa lebih mudah dalam bersikap.

 

 

Sumber: vemale.com

Penulis: Endah Wijayanti

;
Loading