Sukses

Lifestyle

Saking Open Minded, 3 Zodiak Ini Nggak Masalah Jalani Open Relationship

Fimela.com, Jakarta Komitmen dan kesetiaan kerap kali jadi dua hal yang harus dimiliki dalam setiap hubungan. Terutama hubungan asmara yang melibatkan lebih banyak perasaan dan hati dalam setiap keputusan dan tindakan. Nggak ada satu pun orang yang ingin pasangannya dekat dengan orang lain, bukan?

[bacajuga:Baca Juga]3438663 3438510 3410296)

Bahkan, orang-orang dengan hati yang bersar pun, rasanya nggak bakal sepenuh hati untuk membiarkan komitmen dan kesetiaan hubungannya luntur begitu saja karena hadirnya orang lain. Sebut saja melalui terjalinnya open relationship alias hubungan terbuka.

Namun, beda halnya dengan orang-orang dari zodiak berikut ini. Lebih dari sekadar berbesar hati, tiga zodiak ini dengan pemikirannya yang sangat luas dan terbuka lebar bakal menerima untuk menjalani open relationship. Baik dari pihak dirinya maupun pasangannya. Wew.

Apakah kamu termasuk dalam golongan orang yang menerima open relationship atau kamu justru nggak ingin terjebak dalam hubungan itu? Biar nggak salah langkah, ada baiknya kamu cek dulu penjelasan astrologi soal hal ini. Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini

Kunci dalam menjalani hubungan terbuka yang sukses adalah keterampilan komunikasi yang fantastis, dan mereka memilikinya. Mereka nggak akan menutupi dan bersikap terbuka dengan pasangan tentang apa yang baik dan apa yang nggak dalam hubungan tersebut. Mereka dapat mengekspresikan perasaan mereka secara langsung dan nggak baper. Hubungan terbuka mungkin membantu hubungan mereka berkembang. Jika mereka bosan, mereka dapat kembali lagi dengan mudah.

Sagittarius

Mereka hebat untuk urusan bersosialisasi dan menikmati pengalaman baru. Itulah sebabnya mereka membutuhkan open relationship dalam hidupnya. Mereka nggak bisa menikmati perasaan terikat hanya pada satu orang. Mereka suka melebarkan sayap mereka dan melakukan semua yang mereka bisa.

Mereka biasanya sangat pandai dalam berkomunikasi dan akan langsung jatuh pada seseorang yang mereka ajak bicara. Bagi mereka, memiliki hubungan terbuka sebenarnya bisa membuat pernikahan dan komitmen lebih menarik bagi mereka. Hmm...

Libra

Mereka selalu siap memperluas lingkaran sosial dan menjalin hubungan pertemanan baru, dan open relationship mungkin adalah cara yang tepat untuk melakukannya. Meski nggak selalu, tetapi terkadan mereka memiliki pandangan yang berbeda tentang kesetiaan itu. Dengan kata lain, mereka nggak merasa seolah-olah mereka melakukan sesuatu yang salah.

Mereka tentu nggak ingin menyakiti siapa pun, terutama pasangan mereka, jadi bersikap terbuka tentang keinginan mereka untuk melakukan open relationship, yang menurutnya bisa membuat hubungan mereka lebih baik dan lebih sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading