Sukses

Lifestyle

3 Akun Twitter Wajib Follow untuk Panduan Diet dan Olahraga Efektif

Next

social mediaSemakin tingginya penggunaan social media membuat fungsi social media mengalami pelebaran fungsi, misalnya saja twitter. Saat ini, hampir semua para pengusaha memanfaatkan social media untuk memperkenalkan produk dan usaha mereka ke masyarakat. Demam social media rasanya sudah tidak bisa dihindari lagi oleh semua kalangan, dalam hal ini baik konsumen maupun produsen, saling memberikan keuntungan lewat twitter. Dan peluang ini pun dimanfaatkan oleh masyarakat untuk mempermudah mereka dalam memperoleh beragam informasi.

Salah satu manfaat yang bisa diperoleh oleh masyarakat dari perluasan fungsi social media adalah sebagai panduan diet instan mudah. Ya, beberapa orang penggila olahraga dan ingin mendapatkan berat badan secara proporsional bisa memanfaatkan akun-akun fitness yang bisa dijadikan panduan fitness dan diet secara instan. Bukan diasuh oleh sembarang orang, beberapa akun twitter panduan fitness dengan jumlah follower puluhan orang ini diasuh oleh para pakar fitness dan sudah cukup banyak pula follower yang memberikan kesaksian tentang keberhasilan cara fitness instan mereka. Berikut beberapa akun twitter fitness yang bisa kamu follow untuk dijadikan panduan diet dan juga olahraga sehat.

Next

social media

@dennysantoso

Di dunia fitness, rasanya nama lelaki asal Malang ini sudah nggak asing lagi. Dengan jumlah follower berjumlah 286.532, Denny Santoso setiap hari rutin membagikan tips untuk membakar lemak secara efektif. Di samping memberikan tips untuk berolahraga secara efektif, lelaki yang akrab disapa ‘Koh Denny’ oleh para follower-nya, juga memanfaatkan twitter untuk mengembangkan bisnis fitness-nya dengan memperkenalkan berbagai suplemen tubuh.

Tapi, yang menjadi menarik dari akun twitter @dennysantoso adalah Denny selalu mencoba berinteraksi dengan follower-nya setiap hari. Nggak melulu mengiklankan produk suplemen miliknya, Denny lebih banyak menggunakan akun twitter-nya untuk menjawab secara langsung pertanyaan seputar cara menurunkan berat badan, pola makan sehat, dan juga cara olahraga yang efektif dari para follower-nya.

Dengan panduan fitness efektif yang terbilang singkat, cukup banyak follower @dennysantoso yang mengaku berhasil menurunkan berat badan mereka dengan mengikuti petunjuk dari timeline-nya.

Next

social media@DuniaFitness

Akun twitter yang satu ini merupakan akun twitter resmi DuniaFitness.com yang juga merupakan asuhan Denny Santoso. DuniaFitness.com mengklaim bahwa mereka merupakan portal fitness pertama di Indonesia.

Tidak berbeda jauh dengan akun @dennysantoso, @DuniaFitness juga banyak berbagi tips seputar makanan sehat dan cara berolahraga efektif kepada 44.515 follower-nya. Interaksi tanya-jawab dengan follower pun juga rutin dilakukan setiap hari di waktu-waktu tertentu.

Yang membedakan dari akun twitter @dennysantoso adalah akun @DuniaFitness lebih banyak memberikan informasi seputar acara yang berkaitan dengan fitness, promosi produk fitness, dan juga promosi artikel fitness yang ada di DuniaFitness.com. Sedangkan untuk tweet yang berkaitan langsung dengan tips-tips, @DuniaFitness yang mengarahkan pembaca ke akun @dennysantoso. Kalau kamu ingin mendapatkan info tambahan seputar gaya hidup sehat, nggak ada salahnya lho follow @DuniaFitness asuhan ‘Koh Denny’.

Next

social media@CerdasFitness

Adalah mantan binaragawan Indonesia, Ade Rai, sosok yang ada di balik akun twitter ini. Melalui akun twitter resminya, Ade Rai berusaha berinteraksi dan membagikan tips tentang panduan olahraga efektif dan cara makan sehat kepada 37.189 follower-nya.

Yang menarik dari akun twitter @CerdasFitness adalah akun twitter ini memang rata-rata hanya berisi interaksi antara Ade Rai dan follower serta tips-tips yang diberikan oleh Ade Rai tanpa ada embel-embel iklan. Namun memang, interaksi dengan follower yang terjadi di akun twitter ini lebih sedikit dibandingkan dengan interaksi yang terjadi di akun twitter @dennysantoso.

Tapi, jika kamu ingin mendapatkan panduan gaya hidup sehat tanpa ada embel-embel unsur iklan, kamu bisa follow akun twitter resmi Ade Rai, @CerdasFitness.

;
Loading