Sukses

Lifestyle

Salad & Putih Telur, Rahasia di Balik Tubuh Atletis Todd Anthony Tyler

Next

todd tylerBerkesempatan berada dekat dengan fotografer kelas dunia, pastinya membuat FIMELA.com ingin mengulik lebih banyak semua hal tentang lelaki asal Kanada ini. Mulai dari perjalanan karirnya sebagai fotografer, kecintaannya pada dunia fotografi, hingga kebiasaan makannya sehari-hari. Menarik! Karena ternyata Todd termasuk orang yang cukup concern dengan kesehatan sehingga ia pun memerhatikan pola hidup yang ia jalani sehari-hari. Usai acara Style Renewal ala Top Model, FIMELA.com berkesempatan menemani Todd makan malam sebelum ia kembali beristirahat di hotel.

Punya tubuh bagus memang tuntutan profesi atau sekadar gaya?

“Pekerjaan yang saya jalani memerlukan stamina yang kuat. Bagaimana bisa kita bekerja secara maksimal dengan model, memotret dengan membawa kamera yang cukup berat seharian jika tidak ditunjang dengan daya tahan tubuh yang prima. Karena itu saya sadar bahwa saya sangat memerlukan daya tahan tubuh yang fit agar saya bisa tetap melakukan pekerjaan saya ini. Saya sangat mencintai dunia fotografi jadi saya tidak ingin berhenti melakukan aktivitas yang saya cintai hanya karena tubuh saya tidak mendukung,” Todd mulai bercerita dengan ramah pada FIMELA.com.

Untuk tetap menjaga stamina tubuhnya, Todd termasuk cukup pemilih dalam hal makanan dan olahraga pun tidak lepas dari aktivitas hariannya. So, nggak heran kan kalau mantan model ini memiliki tubuh keren. Siapa sih yang nggak setuju jika dikatakan Todd memiliki tubuh fit dan atletis?

Next

todd tylerMenu makan setiap hari pisang dan…

“Bisa dibilang saya memang cukup memilih setiap makanan yang saya konsumsi. Sebisa mungkin saya menghindari lemak berlebih dan kolesterol dalam setiap makanan saya. Untuk menu sarapan harian, biasanya saya hanya mengonsumsi beberpa butir telur, hanya bagian putih yang saya konsumsi, pisang, dan secangkir kopi. Sedangkan untuk makan siang ataupun makan malam, saya lebih sering mengonsumsi salad dengan beberapa irisan ayam atau mungkin salmon sebagai protein. Jika saya belum kenyang dengan apa yang saya makan, saya akan melengkapinya dengan berbagai buah. Dan biasanya istri saya yang selalu menyiapkan makanan karena dia sudah tahu apa yang saya butuhkan dan inginkan. Namun tentu, peraturan itu sedikit kendur ketika saya sedang bepergian, seperti sekarang saat saya berada di Jakarta misalnya. Tadi siang, saya makan Laksa dan saya tahu laksa dibuat dengan santan. But, sometimes that’s ok for me,” tutur Todd sambil tersenyum.

Dan ternyata apa yang dituturkan Todd pada FIMELA.com terbukti. Saat FIMELA.com berkesempatan untuk makan malam bersama Juri Asia’s Next Top Model ini pun memilih satu porsi salad dan segelas kopi dingin untuk menu makan malamnya. “Just like this (Todd menunjuk makan malamnya), it’s enough for me,” Todd menjelaskan saat kami bertanya tentang menu makan malamnya.

Next

todd tylerAlkohol dan rokok tetap dikonsumsi tapi…

Olahraga dan makan sehat tidak bisa dilepaskan dari hidup lelaki yang sudah berkecimpung di dunia fotografi selama belasan tahun ini. Bukan hanya itu, sebagai orang yang hidup di dunia hiburan, Todd mengaku bahwa dirinya cukup jarang mengomsumsi minuman beralkohol dan rokok. “Saya masih mengonsumsi alkohol, bir atau wine. Tapi, saya lebih sering mengonsumsi wine. Segelas wine setiap hari bagus untuk kesehatan kita dan tentu wine saya konsumsi pun masih dalam batas sekadarnya. Sedangkan untuk masalah rokok, jujur terkadang saya masih menghisap rokok. Di acara tertentu, jika ada yang menawarkan saya rokok, biasanya saya ikut merokok itupun hanya untuk menghormati tawarannya dan saya sadar bahwa merokok bisa menggerogoti kesehatan saya,” ujar Todd sambil menyantap semangkuk salad di hadapannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading