Sukses

Lifestyle

Ulang Tahun Hari Ini: Nadine Chandrawinata dan 2 Artis Lainnya

Bintang.com, Jakarta Di 8 Mei, ada tiga artis Indonesia yang berulang tahun. Di urutan pertama, ada Nadine Chandrawinata. Lahir di Hannover, Jerman, 8 Mei 1984, Puteri Indonesia 2005 yang mewakili DKI Jakarta ini ulang tahun yang ke-34. Dari ajang tersebut, kemudian ia mewakili Indonesia ke Miss Universe 2006. 

Meski nggak menyabet gelar Miss Universe, namun ia meraih juara kedua untuk Budaya Nasional Terbaik dan Putri Persahabatan. Sejak saat itu, karier cewek berzodiak Taurus ini di dunia hiburan semakin bersinar terang. Ia kemudian menjadi model iklan, host, bintang tamu, dan pemain film.

Peran pertama Nadine dalam film adalah sebagai Sandra di Realita Cinta dan Rock'n Roll (2006). Di sana, ia beradu peran dengan Vino G Bastian dan Herjunot Ali. Selain Realita Cinta dan Rock'n Roll, Nadine Chandrawinata juga membintangi sejumlah film lainnya. Seperti  Mati SuriGenerasi BiruThe Mirror Never Lies, Bidadari-bidadari Surga, dan yang teranyar adalah My Trip My Adventure the Movie.

Selain di dunia hiburan, Nadine Chandrawinata juga aktif di dunia traveling. Pada 2011, kakak dari Marcell dan Mischa Chandrawinata ini pernah dipilih sebagai sebagai Miss Mamuju untuk mempromosikan Industri Pariwisata Kabupaten Mamuju. 

Pernah dekat dengan beberapa pria, seperti Moreno Suprapto dan Hamish Daud, kini hati Nadine berlabuh pada Dimas Anggara. Keduanya dikabarkan akan menikah segera.

Indro Warkop

Lahir di Purbalingga, 8 Mei 1958, hari ini, Indro Kusumonegoro alias Indro Warkop ulang tahun yang ke-60. Dikenal sebagai anggota grup lawak Warkop DKI, bapak tiga anak ini mengawali kariernya sebagai penyiar radio Prambors. Ia bertemu dengan Dono dan Kasino ketika siaran di radio yang sama.

Dari grup lawak Warkop DKI, kemudian ia terjun ke dunia akting bersama dua rekannya tersebut. Sekitar 30 judul film drama komedi ia bintangi dari tahun 1979 hingga 1994. Meski kini tak seeksis dulu, Indro masih tetap terlihat di layar kaca dengan menjadi juri program standup comedy dan pemain film. Indro juga diketahui sebagai penggemar motor gede Harley Davidson.

Wendi Cagur

Wendi Cagur merupakan salah satu pelawak Indonesia yang eksis dalam grup lawak Cagur. Lahir di Jakarta, 7 Mei 1979, hari ini Wendi berulang tahun yang ke-39 tahun. 

Tak seperti Indro Warkop yang banyak membintangi film komedi, Wendi Cagur banyak mengisi program televisi bertema komedi. Setidaknya, tercatat lebih dari 20 program acara televisi yang pernah ia isi. Di antaranya adalah Chatting (Canda Itu Penting)Saatnya Kita Sahur, Pesbukers, dan Opera Van Java.

Loading