Sukses

Lifestyle

Festive Season: Nikmati Sunday Brunch Dengan Menu Super Spesial

Jakarta Liburan natal dan tahun baru ini tak perlu bingung untuk merayakan bersama teman dan keluarga dengan menu makanan yang tak biasa. Makanan yang enak tapi tak berat terkadang membuat kita bingung untuk memilih tempat makan buffet dengan konsep kumpul yang cozy.

Dari mulai entrées dan refined buffet salad, sushi and sashimi hingga Turkey dan Roast Beef yang dibumbui dengan kurma, star anise, dan beberapa rempah lainnya yang membuat rasa daging sapi pilihan tersebut lebih “festive”. Beberapa dessert yang ditawarkan oleh Chef Star Arimbi Nimpuno yang  berkolaborasi dengan Chef Daniel Patterson juga terasa ambiance festive-nya dengan Baked Alaska yaitu es krim dengan Merange yang dibakar kecil dengan torch di atas-nya.

Lobster Thermidor yang menjadi andalan Arts Café by Raffles ini pun juga membuat kesan tak terlupakan untuk para penyuka kuliner fushion Asia-European.  Seafood segar ini mengeluarkan cita rasa unik tersendiri  yang sedikit manis akan kesegaran dari daging Lobster tersebut dan juga saus creamy yang cocok dengan lidah Indonesia. Menu-menu tersebut diperkenalkan pada acara Festive Sunday Brunch hari Minggu, 11 Desember 2016 lalu di Arts Café, Raffles Hotel.

Restaurant  yang berada di lantai 1 hotel Raffles ini memberikan kesan artistic nan elegan dengan beberapa lukisan dan juga ornament lampu yang berkesan sedikit industrial. Jika kamu ingin langsung merasakan nuansa natal yang meriah dengan makanan-makanan fushion kreasi chef ternama bisa reservasi terlebih dahulu di Arts Café by Raffles yang buka dari jam 6.00-22.30.

 

 

 

Loading