Sukses

Lifestyle

Kocak! Ini Bukti Kalau Sampai Kapanpun Kamu Bakal Tetap Jadi Anak Kecil

Fimela.com, Jakarta Sosok anak-anak memang selalu menggemaskan dengan tingkah laku dan wajah polosnya. Meski kadang menjengkelkan, namun hal tersebut tak pernah membuat para orang tua rela melepaskan, bahkan hingga anak-anaknya tubuh dewasa.

Ya, siapapun yang telah menjadi orang tua pasti pernah merasakan, di mana kadang terlalu sulit untuk merima bahwa anak-anaknya telah tumbuh dewasa, dan tak lagi membutuhkan mereka.

Meski anak-anaknya telah tumbuh dewasa dan bisa melakukan semuanya sendiri, namun hal itu tak akan pernah bisa diterima oleh orang tua. Sebagai gantinya mereka pun akan terus menanamkan cinta dan perhatian kepada sang anak, bahkan menganggap anak-anak mereka yang dewasa sebagai anak kecil.

Hal yang mereka lakukan pun beragam, ada yang mengirimkan makanan ke kantor anaknya, menyelipkan uang di berbagai tempat untuk buah hatinya, hingga menyiapkan berbagai hal unik sampai bikin speechless.

Hayo siapa yang pernah engalami hal semacam itu, yang romantisnya ngalahin kekasih kamu? Nah berikut ini adalah bukti kalau sampai kapanpun kamu akan menjadi anak kecilnya dan mendapatkan perlakuan spesial, seperti kisah-kisah berikut ini

Bukti Kalau Sampai Kapanpun Kamu Tetap Jadi Anak Kecil

1. Foto ini diambil oleh seorang ayah berusia 34 tahun dan sudah memiliki tiga orang anak. Meski telah dewasa dan berkeluarga, namun kedua orang tua dari pria ini masih suka sembunyi-sembunyi ke kantornya hanya sekedar untuk mengantarkan makanan kecil dan secarik kertas berisi ungkapan cinta dari mereka.

2. Siapa yang sampai hari ini masih diminta berfoto dengan balon dan diberikan kue ulang tahun unik, yang disukai anak-anak?

Cinta orangtua tak akan pernah habis...

3. Kalau ini, ada seorang ayah yang secara diam-diam menyelipkan uang dibanyak tempat saat mengunjungi rumah anaknya.

4. Nah kalau ini adalah kisah seorang berusia 30 tahun yang mengeluh sakit pada ibunya. Sejam kemudian ibunya pun datang membawa perbekalan di atas.

Mereka tahu apa yang kamu suka..

5. Kalau yang ini adalah pemberian orang tua untuk anaknya yang telah dewasa. Hmmmm masih mau pakai?

;
Loading