Sukses

Lifestyle

Kalau Hal Ini Terjadi, Kamu Harus Berhenti Backstreet Sekarang Juga!

Fimela.com, Jakarta Hubungan backstreet bisa terjadi karena satu dan lain hal. Tidak direstui orang tua, berhalangan dengan penerimaan dari lingkungan sekitar, atau memang hubungan tersebut tak seharusnya ada, adalah alasan-alasan umum mengapa seseorang menjalin hubungan secara backstreet.

 

Sekilas mungkin hubungan backstreet itu terlihat biasa saja, cuma memang tidak diperlihatkan ke orang-orang saja. Padahal kalau dijalani, banyak tekanan yang harus dihadapi.

Tekanan dalam hubungan backstreet itu yang tak semua orang mampu hadapi. Ketika kamu memiliki banyak cinta dan perasaan indah yang meluap-luap tapi ruang gerakmu sangat sempit sehingga kamu terpaksa memendamnya sendiri, lama kelamaan perasaan itu akan menyesakkanmu.

Kamu cinta tapi tak boleh mengakuinya. Kamu bahagia tapi tak boleh ada yang tahu kalau kamu bahagia. Ya, gimana? Kamu tak selalu bisa menyembunyikan perasaan tersebut, kamu pun tak selamanya bisa backstreet.

Selain mengukur kemampuan, sampai kapan mempertahankan hubungan backstreet tersebut juga perlu dinilai dari kelayakan hubungannya. Jika yang terjadi seperti di bawah ini, lebih baik segera kamu akhiri.

Kondisi Hubungan Backstreet yang Patut Ditinjau Ulang Untuk Dipertahankan

Kamu Jadi Banyak Bohong

Ini jadi salah satu yang pasti terjadi jika kamu memilih backstreet dalam menjalani hubunganmu. Agar tidak diketahui, kamu terpaksa mengelabui. Setiap kebohongan memaksamu untuk melakukan kebohongan lainnya, dan akan terus begitu. Layakkah sebuah hubungan yang bahagia dibangun di atas kebohongan?

Banyak yang Mesti Dikorbankan Sekadar Untuk bersama

Ya orang tua, keluarga, ataupun teman-teman dekat, mereka semua adalah contoh korban dari keegoisan kalian membangun cinta di atas kebohongan. Belum lagi dirimu sendiri, pasti banyak yang mesti kamu korbankan agar bisa bersamanya kan?

Hubungan yang Dirahasiakan Kerap Jadi Sumber Pertengkaran

Cepat atau lambat, semua yang kalian rahasiakan itu akan memaksa keluar dari zona nyamannya. Ada saatnya kalian akan kehabisan daya untuk menahan, dan pada akhirnya itu hanya akan jadi sumber pertengkaran.

Karena Hubungan Dengannya pun Tak Diketahui Orang, Kamu Jadi Merasa Terbuka Untuk Suka atau Disukai Orang Lain

Meski tak direncanakan, hal ini pasti terjadi. Seseorang menyukaimu dan mendekat tanpa ragu karena berpikir kamu masih sendiri. Rasa kesalmu harus merahasiakan ini itu tentang hubungan kalian pun pasti secara langsung ataupun tidak langsung, menjadi pembenaran bagimu untuk bersikap terbuka menyambut ia yang mendekat.

Jika itu benar-benar terjadi pada hubungan kalian, berarti kalian tidak sesungguh-sungguh itu ingin menjalani hubungan yang dirahasiakan alias backstreet. So, sebelum berlanjut lebih jauh lagi dan menemui masalah yang lebih kompleks lagi, pikir-pikir deh untuk melanjutkan hubungan yang seperti ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading