Sukses

Lifestyle

John McCain, Eks Capres As yang Jago Berakting

Bintang.com, Jakarta John McCain, saat nama itu disebut, orang-orang pasti akan langsung tertuju pada sosok senator yang juga pernah menjadi kandidat calon presiden Amerika Serikat. McCain diketahui sudah beberapa kali kalah saat mencalonkan diri sebagai presiden, tepatnya ia telah dua kali kalah dalam pemilihan Presiden AS.

Sebelum terjun ke dunia politik, McCain adalah seorang veteran perang, ia mengawali karier di militer dengan menjadi pilot jet tempur Angkatan Laut Amerika Serikat. McCain memang terlahir dari keluarga tentara, kakek dan ayahnya sendiri adalah seorang perwira bintang empat AS.

Namun ternyata keahlian McCain tidak hanya terlihat di dunia politik dan militer, McCain juga sempat menjajal keahliannya di dunia akting. Dilansir dari Hollywood Reporter, Senin (27/8/2018), McCain beberapa kali memperlihatkan keahliannya dalam berakting. Kemunculannya di dunia akting bermula saat ia tampil di panggung Saturday Night Live (SNL) pada 2002.

Tak hanya sekali, pada tahun 2008 ia pun kembali berakting dalam acara sketsa komedi SNL tersebut. Saat tampil di SNL tentunya McCain jauh dari kata serius, ia membuat berbagai lelucon termasuk soal Obama yang membeli jadwal siaran di tiga jaringan utama. Akting McCain tak hanya bisa dilihat di SNL, ia juga sempat bermain dalam sitkom Parks and Recreation.

John McCain juga sempat muncul sebagai cameo dalam serial TV Fox yang berjudul 24 pada 2006 lalu. Selain itu, penampilan singkatnya dapat dilihat diacara komedi Wedding Crasher pada 2005. Itulah beberapa program yang sempat dibintangi John McCain sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir pada Minggu (26/8/2018).

2 dari 2 halaman

John McCain Meninggal Usai Sakit Kanker Otak

John McCain meninggal dunia di usia 81 tahun usai menderita kanker otak yang menyerangnya pada pertengahan 2017 lalu. “Senator John Sidney McCain III meninggal pada 25 Agustus 2018 pukul 16.28 waktu setempat,” demikian diumumkan pihak kantor McCain, seperti dilansir dari Nbcnews.com.

Ternyata tak cuma sekali, John McCain sempat beberapa kali melawan kanker. Pada tahun 1990-an dan 2000-an ia sempat menjalani operasi untuk mengangkat beberapa melanoma maligna dan melanoma invasif pada kulit McCain. Sejak didiagnosa menderita glioblastoma, kanker otak yang agresif, John McCain tak terlihat lagi muncuk kehadapan publik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Kabar Duka, Sastrawan Hamsad Rangkuti Meninggal Dunia
Artikel Selanjutnya
Pesan Terakhir Ibunda untuk Andy /rif Sebelum Meninggal Dunia