Sukses

Lifestyle

30 Menu lezat wajib coba di Festival Pasta 2018

Fimela.com, Jakarta Pasta merupakan salah satu makanan khas Italia dengan cita rasa yang menggugah selera. Memiliki variasi rasa yang beragam mulai dari pasta Aglio Olio, Carbonara, hingga Bolognese. Pilihan ini dilengkapi dengan topping yang disesuaikan dengan selera.

Untuk memberikan menu lengkap pasta, brand pasta La Fonte menggelar Festival Pasta Bisa. Festival pasta ini hadir pada tanggal 10-11 November 2018 di Bundaran Tarian Langit di Kota Harapan Indah, Bekasi.

Kamu bisa menemukan lebih dari 30 menu pasta yang menggoyang lidah. Pecinta pasta khususnya, dapat bereksperimen merasakan sensasi kejutan rasa pasta yang lezat dan beragam.

"Pada Festival Pasta Bisa ini akan ada 30 menu pasta dari La Fonte yang akan menggoyang lidah pengunjung," kata Andi Chaenaldi Marketing La Fonte kepada Fimela, Selasa (6/11).

Menu-menu yang dihadirkan pada festival pasta ini juga tidak usah diragukan lagi rasanya. Varian pasta akan dimasak langung oleh Chef profesional jebolan Masterchef Indonesia, Brian Wicaksono.

“Karena semua menu ini merupakan sajian dari  Chef Brian Wicaksono Jebolan Masterchef Indonesia yang rasanya pasti sedap,” tambah Andi.

Menu pasta yang akan disajikan di Festival Pasta Bisa diantaranya ada Pasta alfredo, Pasta Ayam Sambal Matah, Pasta Rendang, Pasta Aglio Olio, Pasta Rica-rica Manado, Pasta Bolognese, Pasta Ayam Lombok Ijo, Pasta Sosis Oriental, Pasta Saussage Korean, Pasta Cheesy Lasagna, hingga Pasta BBQ.

 

Kejutan rasa spesial di Festival Pasta Bisa

Ada yang spesial di Festival Pasta Bisa ini, bukan hanya sajian langsung dari Chef Brian, namun kita juga bisa masak bersama dengan Chef Brian dan membawa pulang hasil kreasi menu tersebut.

Hal menarik lainnya semua menu pasta di Festival Pasta Bisa dibanderol dengan harga hanya  Rp10.000. Kamu bisa mencicipi banyak varian rasa pasta yang nikmat dan lezat.

“Pengunjung nggak perlu kawatir mengenai harga karena semua menu pasta spesial di sini hanya sepuluh ribu. Kapan lagi bisa menikmati menu pasta ala chef terkenal dengan harga yang sangat murah,” kata Andi.

Selain di Bekasi, Festival Pasta Bisa juga akan di gelar di Cibinong City Mall pada Tanggal 1-2 Desember 2018 dan di GOR Saburai, Lampung pada tanggal 8-9 Desember 2018.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading