Sukses

Lifestyle

Saling memberi kejutan dengan pasangan, 5 hal ini bisa terjadi dalam hubungan

Fimela.com, Jakarta Memberi kejutan pada pasangan dan diberi kejutan oleh pasangan bisa memberi banyak manfaat dalam hubungan. Umumnya kita akan memberi kejutan di hari-hari spesial atau istimewa. Tapi memberi kejutan di hari biasa pun bisa terasa lebih seru dan luar biasa.

Ada banyak manfaat yang bisa diperoleh dari saling memberi kejutan dalam hubungan. Kalau selama ini kita tak pernah memberi kejutan pada pasangan, ini bisa jadi waktu terbaik untuk mulai memberi kejutan. Atau kalau selama ini pasangan belum pernah memberi kejutan, mungkin bisa mulai memberinya "kode" untuk melakukan sesuatu yang berbeda.

Manfaat saling memberi kejutan dalam hubungan pun sangat positif, lho. Hal-hal ini bisa terjadi dalam hubunganmu dengan sang kekasih hati.

1. Makin perhatian satu sama lain

Sebuah kejutan manis bisa jadi bentuk perhatian yang besar. Di saat suasana hati kita sedang buruk lalu pasangan muncul dengan membawa setangkai bunga, maka hati bisa langsung bahagia. Kita pun jadi makin perhatian dengan pasangan yang sudah meluangkan sedikit waktunya untuk memberi kejutan.

2. Terhindar dari rasa bosan

Agak berisiko melanjutkan hubungan bila pasangan satu sama lain merasa bosan. Untuk mengatasi bosan itu perlu adanya kejutan-kejutan manis. Satu kejutan bisa membuat hari yang kelabu jadi lebih berwarna. Tak ada rasa bosan, hari-hari pun terasa lebih menyenangkan dijalani bersama.

3. Makin bahagia

Yang memberi kejutan biasanya bakal lebih bahagia dibandingkan yang diberi kejutan. Saat kita memberi kejutan pada pasangan lalu melihatnya tersenyum, secara otomatis kita pun akan ikut tersenyum. Bahkan bahagia yang kita rasa jauh lebih besar daripada bahagia yang didapat oleh yang diberi kejutan. Hubungan pun jadi penuh dengan banyak kebahagiaan.

4. Mencegah masalah sepele jadi serius

Salah satu hal yang sering memicu pertengkaran dalam hubungan adalah ketika masalah sepele dibesar-besarkan. Namun, bila bisa mulai untuk saling memberi kejutan dan menyenangkan hati satu sama lain, maka masalah kecil bisa dicegah agar tak makin parah atau serius. Kalaupun lagi bertengkar, sebuah kejutan bisa langsung bikin baikan.

5. Meningkatkan keintiman

Ketika sudah menikah dan menjalani hidup bersama, kadang ada saat-saat rasanya ingin jaga jarak atau malah makin menjauh. Terlebih saat satu demi satu masalah baru muncul, perlu usaha yang kuat untuk menjaga kedekatan dan keintiman. Dan salah satu cara untuk meningkatkan keintiman adalah dengan memberi kejutan-kejutan manis.

Tak perlu menunggu momen istimewa untuk memberi kejutan. Tak harus pakai barang mewah atau mengeluarkan uang banyak untuk menyiapkan kejutan. Sebentuk cinta dan perhatian yang menyertai sebuah kejutan sudah bisa bikian kita bahagia bersama.

;
Loading