Sukses

Lifestyle

Pria Lebih Menyukai Perempuan Berpinggul Besar, Ini Alasan Ilmiahnya!

Fimela.com, Jakarta Ketika jatuh cinta, pria seringkali lebih mendasarkan pada penampilan sebelum bisa mengenal kepribadian perempuan. Ada beberapa bagian tubuh perempuan yang disukai pria, dan kemungkinan steiap pria punya pandnagan brrbeda.

Namun sebuah penelitian menemukan bahwa ada satu bagian tubuh perempuan yang disukai setiap pria, bagian itu adalah pinggul. Dilansir dari Business Insider, setiap kali seorang pria memeriksa penampilan perempuan, ia akan melakukan penilaian 'kebugaran reproduksi'.

Pria ternyata dirancang untuk mencari bagian tubuh utama pada wanita berkaitan dengan reproduksi, dan pinggul besar menjadi salah stau faktor utama. Bagian tubuh ini membuat pria tertarik karena berhubungan dengan kesehatan dan kesuburan yang baik. Perempuan yang punya pinggul besar diyakini punya kesuburan yang baik dan bisa menanggung kehamilan yang sehat.

Penelitian ilmiah juga menunjukkan bahwa perempuan berpinggul besar memiliki hormon estrogen tinggi sehingga tidak rentan mengalami penyakit seperti diabetes, kanker ovarium dan penyakit jantung.

Penelitian bahkan menunjukkan rasio pinggang dan pinggul yang paling menarik bagi pria, yaitu 7:10 dengan pinggul di angka 10. Dengan pinggul besar, pria secara kasar berpikir, 'perempuan ini cocok untuk hamil dan melahirkan anak-anakku'.

Jadi, banggalah perempuan dengan pinggul besar, karena ternyata ini adalah anugerah sekaligus daya tarik fisik yang disukai lawan jenis.