Sukses

Lifestyle

Sedang Bertengkar dengan Pasangan? Hindari Curhat di Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan pasti akan selalu ada pertengkaran. Perdebatan dalam hubungan cinta memang kerap kali tak terhindarkan. Di jaman yang serba modern ini pula, sosial media kerap jadi tempat kita mencurahkan isi hati bahkan saat sedang bertengkar dengan pasangan. Well, sebaiknya hindari melakukan hal ini karena hanya akan berakibat kurang baik untuk hubunganmu dan dirinya.

Mengumbar masalah percintaan terutama pernikahan ternyata sama dengan menelanjangi diri sendiri. Masalah yang terjadi dalam rumah tangga sebaiknya disimpan saja rapat-rapat. Dengan menceritakannya di media sosial berisiko menjadikanmu bahan pergunjingan orang lain. Ini yang dinamakan menelanjangi diri sendiri tanpa disadari.

Selain itu, curhat di sosial media tidak akan menyelesaikan masalah, yang ada hanya akan merenggangkan keintimanmu dengan pasangan. Masalah yang awalnya dikonsumsi berdua, eksklusif, atau hanya dibagi di kalangan komunitas tertentu, kini dijadikan konsumsi publik. Ini hanya akan menunjukkan hidupmu tidak bahagia.

Setiap orang memang punya hak mau menggunakan media sosial untuk apa. Semua orang berhak mengisinya dengan hal-hal yang disuka. Tapi sangat disayangkan jika digunakan untuk "nyampah" dan membuat orang lain merasa nggak nyaman berinteraksi di media sosial denganmu. Lebih bijak lagi dalam bersosial media ya Sahabat Fimela.

;
Loading