Sukses

Lifestyle

Intip Mewahnya Tempat Pernikahan Priyanka Chopra dan Nick Jonas di India

Fimela.com, Jakarta Priyanka Chopra menjadi salah satu tamu undangan yang cukup menonjol pada pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ia tampil bak puteri bangsawan dalam acara tersebut. Setelah sang sahabat menggelar pernikahan yang terbilang mewah, kini giliran Priyanka Chopra yang akan menggelar pernikahannya sendiri bersama penyanyi Nick Jonas

Rencananya, Priyanka Chopra dan Nick Jonas digadang-gadang menjadi pesta yang cukup meriah. Bagaimana tidak? Pernikahan ini kabarnya akan digelar selama tiga hari berturut-turut, yakni dari tanggal 30 November hingga 2 Desember, dikutip dari Harpersbazaar.

Pernikahan inipun tidak akan digelar di gedung pernikahan biasa. Melainkan di Istana Taj Umaid Bhawan di daerah Jodhpur, India. Istana ini merupakan bekas kediaman keluarga kerajaan Jophur dan menjadi kediaman pribadi terbesar keenam di dunia.

Istana ini dibangun di atas seluar 26 hektar. Ini sudah termasuk kebun seluas 15 hektar, gurun pasir baru yang berada di titik tertinggi kota, Bukit Chittar.

Istana dengan bangunan terbesar keenam di dunia

Selain itu, istana ini memiliki 347 kamar. Ini sudah termasuk ruang tahta, sebuah museum, beberapa ruang perjamuan, ruang bola, perpustakaan, kolam renang dalam ruangan, dan juga spa. Para tamu pun juga akan diperkenankan untuk menggunakan empat lapangan tenis yang tersedia.

Awalnya, istana ini dibangun antara tahun 1928 dan 1943. Namun diperbaharui oleh Taj Hotel yang telah mengelola istana ini sejak 2005.

Dengan tempat seperti ini, Priyanka Chopra dan Nick Jonas akan membuat sejarah baru dalam pernikahan selebriti Hollywood. Dari fasilitas dan desain interior tempat pernikahan yang akan digunakan, sudah dipastikan bahwa mereka akan menggelar pesta pernikahan mewah.

 
 
 
View this post on Instagram

Baradari during British Polo Day'2016 #poloseason2016 #britishpoloday #luxury #heritage #worldsbesthotel 2016 #tajhotels

A post shared by Umaid Bhawan Palace (@umaidbhawanpalace) on

;
Loading

Live Streaming

Powered by