Sukses

Lifestyle

Unik, Puding 'Gunyu-Gunyu' Bentuk Bokong Shinchan

Anda pernah menonton anime Shinchan? Pasti sudah tidak asing dengan adegan tarian bokong yang khas dari bocah aneh itu. Nah, ternyata ide tarian bokong itu membuat sebuah perusahaan makanan memproduksi puding yang lucu dan unik.

Di Jepang, seringkali makanan dijual dengan paket yang menarik. Hal ini untuk menarik minat ibu-ibu dan wanita Jepang yang gemar berkreasi dengan masakannya. Oleh karena itu, muncullah produk Set Puding Bokong. Puding ini memang terinspirasi dari film Shinchan.

(c) roxannemodafferi.net

Dalam kemasannya, ada sebuah serbuk puding, cetakan puding dan sebuah sendok. Cetakan puding yang ada di dalamnya sudah berbentuk kepala dan bokong shinchan. Cara untuk membuat pudingnya adalah seperti di dalam video ini.

Larutan puding sempat dihangatkan agar teksturnya lebih lembut dan rasanya lebih pekat. Kemudian dicetak dalam cetakan yang sudah disediakan. Puding yang sudah jadi dan didinginkan, dikeluarkan dari cetakan.

Agar bentuknya menghayati banget, pembuat puding ini meletakkannya di dalam gelas berkaki tinggi. Ia membuat dasaran dari susu jelly, kemudian meletakkan puding bentuk bokong di dalamnya. Ia juga menambahkan nerikiri yang berbentuk segitiga, kemudian didiamkan sebentar hingga menyatu.

Setelah itu, baru ditambahkan jelly biru bening sehingga bokong ini akan nampak seperti tenggelam dalam air. Hasilnya, dia akan bergerak gunyu-gunyu seperti bokong Shinchan.

(c) youtube.com

Lucu banget yah, selain itu tetap kelihatan yummy dimakan. Namun kalau bentuknya unik dan lucu begini, pasti menunggu selesai bermain dengan si bokong Shinchan ini.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading