Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Protes Karena Cincin Pertunangannya Terlalu Kecil

Ladies, moment pertunangan adalah hal yang istimewa pada setiap wanita. Namun tidak demikian dengan wanita yang satu ini. Dia mempermasalahkan cincin pertunangannya yang terlalu kecil.

Mellycos adalah seorang wanita yang berasal dari Jepang. Melly bermasalah dengan cincin pertunangan yang diberikan oleh kekasihnya karena karat pada berliannya terlalu kecil. Melly bahkan curhat pada sebuah situs Osihiete Goo seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (14/12).

Wanita ini mengatakan bahwa dia merasa malu pada teman-temannya karena cincin tersebut. Meskipun keluaran sebuah label ternama, Tiffany namun cincin tersebut hanya mempunyai karat sebesar 0,24. Dia merasa bingung akan hal ini sehingga meminta tolong pada pembaca lewat surat yang dia tulis.

Dia bahkan sangat sedih memikirkan apa yang akan dikatakan oleh teman-temannya ketika mengetahui kecilnya karat pada cincin ini. Dia merasa teman-teman dan kerabatnya akan menyindirnya karena hal ini. Cincin ini membuat kepercayaan dirinya jatuh.

Melly juga mengatakan bahwa dia dikelilingi oleh orang-orang yang ingin melihatnya jatuh karena iri. Inilah yang membuatnya sangat kecewa dengan cincin pertunangannya ini. Nah ladies, kalau menurut Anda bagaimana?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading