Sukses

Lifestyle

Bersiaplah Terkejut Atas 7 Karya Transparan Paling Mengagumkan di Dunia

Wah, beberapa karya di dunia dewasa kini semakin berbagai macam dengan konsep yang sangat menarik yah. Dan hal ini pulalah yang membuat para pekerja seni terus mencari sesuatu yang baru untuk dikemas ke dalam sebuah hal yang menarik. Karena pada dasarnya, setiap orang tentu selalu menantikan hal baru yang tak pernah ada sebelumnya bukan?

Seperti beberapa karya yang telah diciptakan oleh orang-orang ajaib berikut ini. Yup, oddee.com, berhasil mengumpulkan sebuah karya transparan yang dapat membuat siapapun yang melihatnya menjadi tercengang. Lantas seperti apa saja sih karya yang diciptakan dengan konsep transparan ini?

(vem/oem)

Mobil Transparan

Seolah bosan dengan mobil yang sudah ada, kini saatnya untuk menciptakan sebuah terobosan terbaru. Yah seperti yang kita ketahui, bahwa berbagai mobil mewah telah hadir dengan teknologi super yang mereka miliki. Namun nampaknya ide mengenai mobil transparan yang satu ini merupakan ide cemerlang luar biasa.

Lexus LFA supercar diciptakan oleh Scu Fujimoto yang juga merupakan seorang desainer dari jepang. Walau hanya menyerupai patung, namun siapa sangka mobil transparan tersebut dapat menjadi inspirasi tersendiri bagi produsen mobil.

Patung Bertopeng

Artis Korea yang satu ini baru saja mendapatkan banyak pujian akibat apa yang telah ia ciptakan. Yah, sebuah karya yang tak pernah Anda temukan sebelumnya ini pasti akan membuat siapapun tercengang melihatnya.

Adalah Jin Young Lu, seorang artis sekaligus seniman inilah yang membuat patung transparan dengan topeng ekspresif. Dan benar saja, patung yang pada akhirnya dipamerkan ini berhasil mencuri banyak perhatian masyarakat.

Karya Penampakan Virus

Dan di antara kesekian banyak karya yang dibuat dengan konsep transparan, karya yang satu inilah yang sangat outstanding! Tak pernah terpikirkan dan bahkan merupakan satu-satunya di dunia ini.

Beberapa karya ini adalah patung kaca yang diciptakan oleh Luke Jerram tentang H1N1 (flu babi) virus, dan juga beberapa virus lainnya. Dan patung ini diciptakan untuk warga agar merenungkan dampak penyakit yang dapat terjadi dengan mudah dewasa kini.

Perpaduan Kawat Dan Transparan

Seorang seniman yang satu ini juga nampak tak mau kalah dengan hasil karyanya. Yah seniman pematung Benedetta Mori telah menciptakan sesuatu yang diambil sepenuhnya dari imajinasi yang ada di benaknya saat itu.

Dan benar saja, sosok yang tinggal di London inipun membuat patung dengan potongan-potongan kawat dengan tampilan transparan. Patung-patung tersebut dikemas sederhana dengan adanya beberapa anak dan juga hewan. Namun sudah pasti, well done!

Tubuh Rusa Ini Asli Atau Tidak?

Artis Kohei Nawa, dari Osaka, Jepang, berhasil menyulap tubuh rusa dan menutupinya dengan kaca transparan. Dihiasi dengan manik-manik resin, patung tersebut sepenuhnya dapat mengubah persepsi kita tentang makhluk asli.

Dan jeniusnya, Kohei juga menutupi kulit binatang tersebut dengan bola kaca transparan yang membuatnya semakin bercahaya tatkala terkena sinar matahari. Simple, namun kreasi yang membuat seluruh mata terkesima itu pun berhasil mencuri banyak perhatian publik dan juga media massa.

Karya Masterpiece!

Artis Christina Bothwell memadu padankan kaca, tanah liat, kayu, cat dan beberapa benda dalam patung buatannya. Christina adalah seorang seniman solo yang juga terkenal dengan kejeniusan dalam bereksperimen yang ia miliki. Dan atas hal itulah, ia pernah mendapat piala dari Virginia A. Groot Foundation Award di tahun 2008.

Ada Bayi Menggantung di Pinggir Jalan

Sebuah patung di Washington DC yang satu ini tentu saja sangat mengejutkan siapapun yang melihatnya. Yah, seorang pria yang juga seniman sengaja membuat sebuah patung transparan anak kecil yang lantas di pamerkan di pinggiran jalan Washington.

Dan coba perhatikan baik-baik, betapa mengejutkan sekali bukan, seorang anak kecil yang nampak sedang bergantungan di pinggir jalan ini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading