Sukses

Lifestyle

Heboh Kisah Nyata 7 Hewan Berbicara Bahasa Manusia (Beserta Video)

Pada umumnya, hewan merupakan makhluk yang memiliki keterbatasan dalam menyampaikan sesuatu. Yah mereka memang tak mampu berbicara layaknya yang dilakukan oleh manusia. Namun jangan terburu meremehkan 7 hewan ajaib ini dulu loh!

Pasalnya, seperti yang dilansir oddee.com, 7 hewan ini merupakan tokoh yang sangat terkenal dan ditunggu-tunggu. Akibat kemampuan berbicara menyerupai manusia yang mereka miliki. Benarkah? Seperti apa kisahnya?

(vem/oem)

Burung Kakak Tua

Wanita ini membeli Alex saat usianya masih mencapai satu tahun. Yah Alex merupakan seekor burung kakak tua yang berasal dari Afrika. Namun ada yang menarik dari burung ajaib yang satu ini.

Yah, pasalnya Alex mampu berbicara layaknya manusia pada umumnya. Bahkan yang lebih mengejutkan, kalimat yang ia lontarkan terkesan sangat jelas dan mudah dipahami. Oleh karenanya, ia mendapat predikat sebagai burung kakak tua paling cerdas dalam sejarah.

Anjing Laut

Ditemukan oleh George dan Alice Walet pada tahun 1971 silam. Dan anjing laut bernama Hoover tersebut masih sangat kecil dan sungguh imut. Lantas, mereka pun lantas merawat Hoover hingga ia pun mulai menunjukkan sisi aneh dan uniknya.

Yah, Hoover dapat berbicara dan menyapa dengan menggunakan bahasa manusia. Dan semenjak itulah ia mulai menghibur penonton di pertunjukkan aquarium New England . Dan kata yang sering ia ucapkan kepada pengunjung ialah "Well hello there!", seperti yang ada pada video ini.

Anjing

Anjing ini merupakan bintang yang sedang bersinar saat itu. Bagaimana tidak, anjing ini benar-benar membuktikan bahwa ia mampu mengucapkan sebuah kalimat dalam bahasa manusia.

Dan yah, saat tampil dalam sebuah acara talk show, ia pun mengatakan "I love You" dengan logat khusus yang ia miliki. Wah, sangat menakjubkan sekali yah ladies.

Kucing Mungil

Akibat bakat yang ia miliki kucing bernama Blackie ini pun kerap menuai undangan untuk tampil. Yah, kucing berwarna hitam ini masih tak bisa membuat banyak orang berhenti terkejut mendengar suaranya.

Yah, Blackie benar-benar mengucapkan beberapa kalimat dengan bahasa manusia yang sangat jelas. Satu kalimat yang lantas membuatnya sangat dikenal ialah kalimat " I want my mama." Wow!

Miskha si Anjing

Mungkin sebagian besar dari Anda sudah akrab dan familiar dengan anjing yang satu ini. Yah, gagah, keren dan juga cerdas adalah gambaran yang tepat bagi Miskha si Huskie.

Miskha kerap kali muncul dalam video dan juga acar talk show. Pasalnya, anjing yang satu ini benar-benar bisa mengatakan halo, dan juga I love you secara jelas. Coba lihat saja aksi Mishka berikut ini.

Burung Dengan 200 Kata

Dan inilah binatang paling juara di antara yang lainnya. Bahkan burung kakak tua yang satu ini memiliki julukan sebagai Einstein. Bagaimana tidak, ia diketahui memiliki perbendaharaan kata sebanyak 200 kata.

Dan ia juga mampu mengerti manusia yang berbicara dan meminta ia melakukan sesuatu untuk mereka. Lihat saja aksi Einstein yang sangat mengejutkan ini.

Paus Cerwet

Pada tahun 1984, berusia sekitar 9 tahun, NOC berhasil mengucapkan kata-kata pertamanya. NOC adalah ikan paus jenis beluga yang ditangkap saat ia masih remaja pada tahun 1977.

NOC belajar untuk meniru untuk berbicara bak manusia dari orang-orang yang merupakan penanganan ikan di tempatnya tinggal. Dan tak diragukan lagi bahwa hal ini lantas membuat ia menjadi santer diperbincangkan serta mengundang perhatian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading