Sukses

Lifestyle

5 Selebriti Cantik Dunia Ini Berani Pangkas Rambut Bahkan Hingga Gundul

Rambut menjadi mahkota bagi para wanita. Banyak wanita yang sangat memperhatikan kesehatan dan keindahan rambut mereka. Bagi para wanita, memangkas rambut bahkan hingga habis harus dipikir berjuta-juta kali ya.

Namun tidak bagi selebritis ini. Dilansir dari kapanlagi.com, 5 diva dunia ini berani banget memangkas rambut mereka bahkan ada yang hingga gundul. Siapa saja sih? Yuk simak Ladies.

(vem/and)

Beyonce

Beberapa waktu lalu ada sebuah insiden yang membuat rambut Beyonce terjepit kipas angin. Hal ini disebut-sebut sebagai penyebab diva eksotis ini memotong rambutnya hingga pendek. Jelas saja hal ini membuat kaget para penggemarnya pada bulan Agustus 2013 yang lalu.

Alasan lain yang disebut-sebut sebagai penyebab istri Jay Z ini memangkas rambutnya adalah ia tak percaya diri dengan rambut barunya. Saat menggelar konser pun, pelantun lagu Broken Hearted Girl ini membawa puluhan wig.

Miley Cirus

Miley Cyrus yang dulunya adalah seorang gadis Disney rela memangkas rambutnya sendiri. Hal ini digadang-gadang sebagai awal tingkah laku kontroversial mantan kekasih Liam Hemsworth ini.

Sayang sekali ya Ladies? Miley yang awalnya mempunyai image sebagai gadis lucu nan lugu, sekarang berubah menjadi selebriti super kontroversial.

Jessie J

Cerita lain lagi datang dari Jessie J, diva dunia ini rela memotong rambutnya hingga habis tak bersisa. Tenang, hal ini ia lakukan bukan karena ingin mencari sensasi.

Gundulnya rambut Jessi J ini karena ia ingin turut serta dalam acara amal Comic Relief di Inggris. Acara amal ini bertujuan untuk menghapuskan perdagangan wanita. Wah sungguh mulia hati Jessie.

Britney Spears

Tahun 2007 silam rasa-rasanya menjadi titik terberat dalam hidup pelantun tembang Everytime ini. Bagaimana tidak, berbagai masalah hidup rasanya terus menerus menerjang diva kenamaan ini.

Karena masalah hidup yang terlampau berat ini, bahkan Britney Spears sempat menjalani masa rehabilitasi. Bahkan, ia rela memangkas habis rambutnya pada bulan Februari 2007 yang lalu.

Janet Jackson

Selebriti dengan kulit hitam ini sama seperti yang telah disebutkan sebelumnya. Adalah Janet Jackson. Sering tampil dengan rambut yang hitam dan indah, tiba-tiba ia tampil dengan rambutnya yang terpotong pendek.

Jelas saja hal ini membuat publik heran. Kira-kira apa ya penyebab si Janet potong rambut? Hmm..

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading