Sukses

Lifestyle

Keren, Penyanyi Ini Cantik Seketika Berkat Trik Photoshop Dalam Video Klipnya

Kehebatan dunia digital memang telah banyak mengubah kehidupan manusia. Salah satunya dalam teknik fotografi dan videografi. Berkat bantuan aplikasi Photoshop, sebuah foto dapat direkayasa. Termasuk dalam hal rekayasa kecantikan digital pada foto.

Setidaknya hal ini yang ingin ditunjukkan oleh Boogie, seorang musisi asal Hungaria. Dalam video klip lagunya yang berjudul Noveau Parfum, penyanyi bernama asli Csemer Boglarka ini menunjukkan penampilan dirinya yang diubah melalui proses rekayasa digital. Dimulai dengan wajah tanpa makeup, terlihat lelah dengan rambut yang tak tertata, penyanyi ini secara digital didandani di depan mata penonton video klipnya. Hanya dalam beberapa menit ia tampil menjadi lebih glamor.

Penasaran? Simak videonya berikut ini:

(c) video copyright: youtube.com/boogieofficial

Bentuk dan warna matanya, gaya dan warna rambut, warna kulit dan giginya yang diputihkan seketika mengubah identitasnya. Anda dapat melihat kekurangan kulitnya seketika diubah hanya dengan sebuah klik dan manipulasi Photoshop. Kulitnya pun tampak seperti wanita yang menghabiskan jutaan uang untuk perawatan kulit ya.

Lihat perbedaannya. Kiri (sebelum) dan kanan (sesudah) | Foto: copyright huffingtonpost.com

Dilansir oleh dailymail.co.uk, dalam video klipnya ini, Boogie mengkritik tentang konsumerisme yang mengarahkan wanita masa kini pada gaya hidup konsumtif dan hedonis. Lagu yang dinyanyikan dalam bahasa Perancis ini di bagian reffrain pada awalnya, menyebutkan beberapa nama desainer dan merk-merk terkenal misalnya Prada, Hugo Boss, Chanel, Giorgio Armani dan Lancome sebelum akhirnya diubah menjadi lirik "I am not a product" (dalam bahasa Inggris).

Video klip ini memberikan kita inspirasi bahwa kecantikan luar dapat diubah tetapi yang ada dalam diri kita lah hal yang penting dalam kehidupan. Walaupun wajah kita berubah, tak seorang pun dapat mengubah diri kita. So, just be your self, Ladies!

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading