Sukses

Lifestyle

Miris, Seorang Remaja Menusuk Sang Ayah Karena Tak Mau Pergi Ke Sekolah

Semua orang tua selalu ingin yang terbaik untuk anak-anak mereka. Salah satunya adalah menyuruh pergi ke sekolah. Dengan menyuruh anak mereka ke sekolah, para orang tua berharap anak-anak mereka bisa mendapat pendidikan yang terbaik. Namun kisah yang satu ini sungguh memilukan.

Seperti dilansir dari shanghaiist, seorang anak berusia 14 tahun rela menikam sang ayah hingga meninggal dunia. Alasannya pun sepele, karena sang anak tak mau pergi ke sekolah.

Dikisahkan, peristiwa memilukan ini terjadi pada tanggal 18 Februari yang lalu. Seorang remaja diduga sedang berkonflik dengan sang ayah. Sang ayah pergi ke sebuah warung internet di Xinhua, provinsi Hunan, Cina untuk membujuk si anak agar mau pergi sekolah. Bukannya menurut, si remaja ini malah mengeluarkan sebuah pisau belati dan menusukkan ke ayahnya. Sang ayah pun meninggal di tempat.

Foto: copyright shanghaiist.com

Warung internet di Cina memang dikaitkan dengan beberapa kasus kematian beberapa tahun terakhir. Kecanduan internet adalah salah satu penyebabnya. Si anak yang tega menusuk ayahnya ini merupakan salah satu bukti, keasyikan main internet sang anak pun tega menghabisi nyawa ayahnya.

Kisah serupa pun terjadi di Cina, beberapa waktu lalu seorang pria 24 tahun pun tega membunuh pacarnya dan menyelesaikan waktu untuk bermain internet semalaman.

Semoga kisah ini bisa dijadikan pelajaran. Kecanduan internet bisa membahayakan nyawa orang lain. Semoga Anda lebih berhati-hati dan bijak dalam menggunakan internet, Ladies.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading