Sukses

Lifestyle

4 Alasan Wanita Memilih Pria Yang Jauh Lebih Tua

Anda mungkin sering menemui beberapa pasangan dengan beda usia yang cukup jauh. Beberapa gadis berusia 20-an tidak segan memilih pria yang dewasa yang berusia 30-an atau bahkan 40-an untuk menjadi suaminya. Padahal ada kemungkinan pria tersebut terlihat seperti paman atau ayahnya.

Bahkan beredar cerita di masyarakat, seorang wanita muda rela menikahi seorang pria tua karena membayangkan akan hidup sebentar saja dengannya dan kemudian menjadi kaya. Tetapi, tidak semua wanita yang menikah dengan pria yang jauh lebih tua menjadikannya alasan, bahkan mungkin hanya sedikit dari mereka yang beralasan serupa.

Fenomena wanita yang menikah dengan pria yang jauh lebih tua sudah menjadi topik pembicaraan dari masa ke masa. Beberapa penelitian pun dilakukan untuk mengintip alasan mereka memilih pria yang lebih tua. Berikut beberapa alasan mengapa beberapa wanita muda memilih menyukai, mencintai, atau menikahi pria yang berusia jauh lebih tua darinya, seperti dilansir knoji.com.

(vem/cha)

Lebih Dewasa Dan Stabil Emosinya

Seorang pria yang berusia lebih tua umumnya banyak memiliki pengalaman hidup karena telah melewati berbagai rintangan kehidupan. Karena itu, seorang pria yang lebih tua dianggap lebih tau dan mengerti tentang apa yang harus dilakukan dalam hubungan.

Seorang pria yang lebih tua kemungkinan sudah lebih dewasa sehingga memiliki kestabilan emosi yang lebih baik dan dapat dijadikan sandaran saat sorang wanita rapuh atau butuh dukungan. Memiliki seseorang yang bisa diandalkan merupakan keinginan dari banyak wanita.

Stabil Secara Finansial

Seorang pria yang lebih tua umumnya sudah memiliki pekerjaan dan penghasilan tetap. Selain itu, pria yang sudah lama bekerja kemungkinan memiliki jabatan yang tinggi dan strategis dalam karirnya. Dan dia telah memiliki banyak pengalaman menghadapi pahit -manisnya kehidupan.

Tidak dipungkiri banyak wanita yang ingin memiliki suami yang kaya raya. Dibandingkan dengan pria sebaya atau lebih muda, seorang pria yang lebih tua memiliki kemungkinan lebih besar untuk hal ini.

 

Mencari Figur Ayah

Seorang wanita yang sangat mencintai ayahnya akan cenderung mencari sosok yang mirip dengan ayahnya. Sama halnya dengan seorang pria yang mencari seseorang yang mirip dengan ibunya. Dan hal tersebut sama sekali bukan hal buruk, sangat alami bagi seorang wanita untuk mengidolakan ayahnya dan mencari sosok sepertinya, meskipun kadang sosoknya ditemui pada pria yang jauh lebih tua.

Selain itu, seorang gadis yang sudah lama kehilangan ayah dalam hidupnya juga mungkin mencari sosok ayah yang hilang dari seorang pria. Gadis yang merindukan ayahnya yang telah tiada atau sudah lama hidup tanpa ayah akan menginginkan kehadiran pria dewasa yang dapat mendukungnya.

Menjadi CintaTerakhirnya

Lebih baik menjadi cinta terkahir seorang pria daripada menjadi cinta pertamanya, bukan? Seseorang yang lebih tua umumnya memilih wanita untuk menjadi tambatan hati terakhirnya dan akan menghabiskan hidupnya dengan wanita tersebut. Setelah pengalamannya menjalin hubungan dengan beberapa wanita, umumnya seorang pria akan memilih wanita terakhir yang akan menemani kehidupannya sekarang dan nanti.

Terlebih lagi, seorang pria yang lebih tua umumnya lebih menjaga komitmennya dan akan dapat mengajari wanitanya tentang kehidupan. Dan dia akan lebih mudah mengerti perasaan wanita karena pengalaman dan kestabilan emosinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading