Sukses

Lifestyle

Hebat! Wanita Tua Di Arab Saudi Menyumbang Hartanya Sebesar Rp 1,5 Triliun Untuk Amal

Berbuat kebaikan memang tak ada batasnya. Membantu orang lain yang membutuhkan dapat saja dilakukan sampai kita tidak dapat membantu lagi. Dengan beramal kebaikan, membantu sesama, dan membahagiakan orang lain, hidup kita akan menjadi lebih bahagia.

Seperti yang dilakukan seorang wanita di Arab Saudi. Dilansir arabnews.com, wanita ini menyumbangkan kekayaan yang dimilikinya sebesar SR 500 juta atau Rp 1,5 triliun untuk amal. Wanita berhati mulia ini tidak disebutkan identitasnya, namun salah satu pengusaha sukses dan terkenal di Arab, Badr bin Mohammed Al-Rajhi mengatakannya melalui akun Twitter miliknya.

"Insya Allah, wanita ini menyumbangkan semua kekayaannya untuk badan amal di Arab Saudi. Sumbangannya diperkirakan lebih dari Rp 1,5 triliun. Tuhan memberkati dia," kata Badr pada akunnya @badr_alrajhi.

Sebelum sumbangan besar-besaran yang dilakukan wanita berusia 80 tahun ini, seorang remaja putri berusia 18 tahun di Arab juga diberitakan menyumbangkan Rp 150 milyar hartanya.

Banyak pujian yang mengalir untuk wanita tua ini di internet, salah satunya mengatakan, 'Dia adalah sebuah contoh dari wanita Saudi penderma'. Sementara lainnya mengatakan, 'Kiranya Allah yang Mahakuasa memberikan pahala kepada dia atas tindakan luar biasa dia lakukan ini'.

Semoga amal dari wanita tua ini dapat memberi berkah pada yang mengamalkannya dan pada penerimanya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading