Sukses

Lifestyle

Seorang Polisi Mendadak Populer Gara-Gara Fotonya Sedang Peluk Kucing

Ladies, pernah dengar ungkapan, "Tampang sangar hati hello kitty" nggak? Yup ungkapan ini melambangkan kemacoan seorang pria namun hatinya sangat lembut. Dan ini sepertinya sangat tepat untuk salah satu anggota kepolisian Baltimore ini. Fotonya yang terlihat sedang memeluk seekor anak kucing begitu menyentuh banyak orang hingga dirinya kini memiliki ribuan fans. Sebenarnya apa yang terjadi?

Dilansir dari huffingtonpost.com, Jon Boyer mengatakan bahwa dirinya sebenarnya tidak nyaman ketika dijadikan sebagai simbol penyelamat kucing. Namun hal ini tidak bisa ia tolak seiring dirinya yang tidak pernah berhenti membawa kucing yang dia selamatkan ke penangkaran terbuka untuk hewan yang merupakan tempat terbesar di Baltimore. Bahkan dalam satu hari Boyer bisa membawa sampai 6 kucing yang dia selamatkan. Akhirnya sebuah fan page kampanye kekerasan terhadap hewan muncul di Facebook dengan Jon Boyer sebagai ikonnya. Tidak ketinggalan fan page khusus untuk Jon Boyer "I Love jon Boyer".Foto : copyright huffingtonpost.com

Pria berusia 26 tahun ini telah bekerja sebagai anggota kepolisian selama 3 tahun lebih. Namun, menyelamatkan kucing sebenarnya bukan termasuk tugasnya. Boyer hanya merasa perlu melakukan hal tersebut karena lingkungan sekitarnya sangat rawan membunuh atau menganiaya hewan. Awalnya Boyer mengunggah fotonya dengan seekor kucing yang dia selamatkan dan mengatakan "Saya punya kucing". Sebuah website Show Your Soft Side yang menjadi wadah bagi atlet, pengusaha, polisi, dan lainnya untuk mempublikasikan aksi penyelamatan hewan juga tidak ketinggalan mengabadikan Jon Boyer sebagai salah satu ikon terbarunya.

Foto : copyright huffingtonpost.comLadies, hewan juga memiliki hal untuk dilindungi dan disayangi sama seperti manusia. Karena hewan juga termasuk makhluk ciptaan Tuhan sama seperti manusia. Mungkin foto-foto di bawah ini juga akan menyentuh hati Anda.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading