Sukses

Lifestyle

Tips Pernikahan Awet dan Langgeng Dari Nenek

Pernikahan adalah sebuah siklus kehidupan yang butuh energi besar untuk menjalaninya. Ketika satu siklus kehidupan harus dibawa berdua dengan suami, ada banyak hal yang akan jadi pertentangan, perselisihan dan sebagainya. Lihatlah di sekitar Anda, makin banyak perceraian, perselingkuhan dan perpisahan. Apa yang salah?

Ada banyak faktor tentu saja, tekanan hidup yang makin tinggi membuat rumah tangga dan pernikahan ikut terkena dampaknya. Oleh karena itu, tarik napas sejenak dan bacalah beberapa nasihat dari para nenek. Mereka berhasil melalui pernikahan hingga puluhan tahun, apa rahasianya?

Jadi Wanita Yang Sopan

Setiap wanita punya sisi berontak dan kadang tidak bisa mengontrol emosinya, sebenarnya itu dialami banyak wanita. Namun ingatlah, seorang suami akan bangga menggandeng seorang wanita yang sopan, anggun dan bisa menjaga sikapnya, terutama di depan orang lain. Anda boleh marah atau kesal pada suami, namun lampiaskan hanya berdua saja, tidak di depan banyak orang.

Rawat Tubuh dan Kecantikan Anda

Kesalahan yang sering dilakukan wanita adalah cantik saat baru mengenal suami, lalu makin tidak merawat diri. Kami paham, Anda sangat sibuk dan ada banyak hal yang lebih penting ketimbang memoles kuku dengan kutek. Namun tetap perhatikan penampilan Anda. Jika Anda rapi, cantik dan wangi setiap hari, Anda makin percaya diri, suami makin sayang.

Makan Bersama di Meja Makan

Sesibuk apapun, sempatkan waktu untuk makan bersama suami di meja makan, atau di area manapun yang membuat Anda dekat dengan suami. Makan yang menyenangkan sebenarnya sambil bercerita. Atau jika Anda tidak biasa bicara saat makan, ambillah waktu untuk ngobrol dengan suami, tentang apapun. Hindari kegiatan sendiri-sendiri jika bisa dilakukan berdua.

Dukung Karir Suami

Dunia kerja makin menggila, ada sebagian pria yang harus mati-matian bekerja untuk bisa membahagiakan Anda dan anak-anak. Apapun usaha suami Anda, selama tidak melanggar hukum, maka dukunglah. Hargai setiap pundi-pundi uang yang dia berikan pada Anda. Tesenyumlah dan ucapkan terima kasih, karena pujian dari Anda pasti bisa menghapus rasa capek dan beban pekerjaan yang ada di pundaknya.

Semoga tips ini bermanfaat untuk Anda. Tak selamanya nasihat orang tua itu kuno, setidaknya nasihat di atas masuk akan untuk dicoba.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading