Sukses

Lifestyle

Keren, Di India, Pizza Dikirim Lewat Jalur Udara!

Di waktu yang akan datang, sepertinya anda tidak akan melihat lagi pria muda yang membawa sepeda motornya menembus kemacetan untuk mengantarkan pizza lezat ke rumah Anda. Kemungkinan di masa depan, pizza akan diantar oleh sebuah pesawat mini tanpa awak, seperti yang pernah Anda lihat di film-film.

Tidak harus menunggu masa depan, inovasi ini sebenarnya telah dilakukan oleh sebuah restoran pizza di India. Francesco's Pizzeria di kota Mumbay Selatan telah memulai untuk mengirimkan pizzanya dengan sebuah pesawat remote kepada pelanggan mereka. Pesawat tanpa awak kecil itu itu berharga sekitar Rp 23 juta per buahnya.

Staff dari restoran ini terinspirasi ide dari situs jual-beli internasional, Amazon, yang berencana akan menggunakan pesawat kecil serupa untuk pengiriman mereka.

"Kami berhasil melakukan uji coba pengiriman dengan mengirimkan sebuah pizza kepada pelanggan yang berjarak 1,5 km dari outlet kami 11 Mei lalu," ungkap kepala eksekutif Francesco Pixeria, Mikhel Rajani.

"Apa yang kami lakukan saat ini akan menjadi suatu hal yang biasa 4-5 tahun kedepan," ungkapnya.

Video: copyright youtube.com/Francesco's Pizzeria

Untuk promosi, restoran ini mengunggah video proses pengiriman udara pertamanya di Youtube. Mikhel Rajani percaya bahwa pengiriman seperti ini akan menjadi lebih efektif dibandingkan dengan menggunakan melalui jalur darat.

Bagaimana menurut Anda Ladies? Mungkinkah hal serupa juga diterapkan di Indonesia?

 

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading