Sukses

Lifestyle

Cinta Tak Pandang Usia: Pengakuan Pria Muda Yang Mengencani Nenek 91 Tahun

Buat Kyle Jones, age doesn't matter. Ia mengakui sendiri bahwa ia suka pada wanita yang sudah sangat berumur. Di saat banyak wanita menjaga agar dirinya awet muda, Kyle Jones senantiasa mengencani wanita yang 3 kali lebih tua dari usianya.

Pria berusia 31 tahun itu mengatakan, "Gelombang otak manusia itu beda-beda.Ada yang memilih wanita blonde, ada yang suka wanita berambut gelap, ada yang suka sesama jenisnya dan aku, lebih suka wanita tua," ujarnya pada Metro.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Kalau ditanya apa bagian wanita yang bisa mempesona mata Kyle Jones, ia mengatakan bahwa garis-garis di leher dan kerutan adalah kesukaannya. Dalam kategori yang lebih intim dan berkaitan dengan sex appeal, Kyle suka dengan payudara wanita yang kelihatan kendor secara alami.

"Aku bukan fans berat operasi plastik. Aku tidak suka menyebutnya rambut beruban, aku adalah pecinta rambut keperakan yang alami," kata Kyle Jones.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Oleh karena itulah selama beberapa tahun terakhir, Kyle mengencani seorang nenek berusia 91 tahun bernama Marjorie McCool. Nenek ini pertama kali ditemui Kyle saat wanita itu sedang bekerja di toko buku. Marjorie yang biasa dipanggil Marge ini adalah seorang janda yang bercerai dengan suaminya.

Photo copyright Dailymail.co.uk

Marge dikaruniai 6 anak lewat pernikahan pertamanya. Setelah bercerai ia bertemu dengan Kyle yang membuatnya jatuh cinta, "Ia membuatku kagum dan aku pun membuatnya terpesona. Sangat indah," ungkap nenek 91 tahun ini.

Cinta memang bukan hanya masalah usia, namun juga kecocokan jiwa. And happiness sometimes is really personal.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading