Sukses

Lifestyle

Seperti Apa Sih Pria yang Berhati Malaikat Itu?

Seperti apa pria yang nantinya bisa selalu melindungi Anda? Apakah pasangan yang Anda miliki sekarang benar-benar akan jadi sosok malaikat pelindung yang bisa menjaga Anda setiap saat? Dilansir dari shape.com, sosok pria yang punya jiwa malaikat pelindung itu tak harus selalu sosok pria yang bisa membuat Anda jatuh cinta pada pandangan pertama. Dan para ahli meyakini bahwa jika seorang pria memperlihatkan 6 tanda ini bisa jadi ia adalah sosok malaikat pelindung untuk Anda.

    Perkenalan Pertama dengannya Sedikit Canggung

    Merasa canggung atau deg-degan di awal perkenalan itu sangat alami. Bahkan jika ia terlihat canggung di depan Anda, mungkin dia sebenarnya sedang berusaha untuk membuat Anda terkesan. Patti Feinstein seorang dating coach yang tinggal Chicago menyarankan agar tak terlalu memikirkan rasa canggung, tapi buatlah bahan gurauan dari hal tersebut, dengan sendirinya ia pun akan jadi lebih percaya diri.

    Memperhatikan Hal-Hal Kecil Diri Anda

    Sebelum kencan, seorang pria biasanya akan menanyakan beberapa hal sederhana kepada Anda. Hal-hal kecil yang ia tanyakan sebelum kencan ini sebenarnya tanda bahwa ia sangat memperhatikan Anda.

    Waktu Terasa Berlalu Begitu Cepat

    Saat berdua dan mengobrol dengannya lalu waktu terasa begitu cepat berlalu, hmm... it's a good sign. Rasa nyaman yang hadir memang bisa membuat waktu terasa berlalu lebih cepat dari biasanya. Dan ini juga mungkin sebuah sinyal bahwa ia bisa menjadi sosok jodoh untuk Anda di masa yang akan datang, yang akan selalu menjaga dan melindungi Anda sampai akhir hayat.

    Ia Membicarakan Keluarganya

    Apakah ia baru saja menyebutkan bahwa ia belum sempat membalas pesan Anda karena baru saja ikut sibuk membantu kakaknya pindah rumah? Atau mungkin ia menceritakan tentang rutinitas keluarganya dengan nada bahagia? Susan Winter seorang relationship and life coach dari New York City mengungkapkan bahwa pria yang mau terbuka membicarakan keluarganya adalah cara pria tersebut bisa memberikan sesuatu yang spesial untuk wanita di hadapannya. Eh, tapi kalau malah pria tersebut berlebihan atau malah menyombongkan harta benda yang dimiliki keluarganya, sepertinya Anda tak bisa menaruh harapan banyak padanya.

    Tak Mempermasalahkan Hal-Hal Kecil

    Ketika sulit mendapatkan tempat parkir atau tempat kafe untuk janjian ketemu terlalu penuh, ia tak akan mudah panik. Susan Winter pun menjelaskan bahwa cara pria bereaksi terhadap hal-hal kecil adalah sebuah gerbang untuk kita melihat kira-kira bagaimana nantinya ia mengatasi masalah-masalah yang lebih besar.

    Memprioritaskan Kenyamanan Anda

    Ketika memesan makanan atau minuman, lalu ia bertanya apakah pesanan itu sudah sesuai merupakan salah satu contoh betapa ia memprioritaskan kenyamanan Anda. Perasaan dan kenyamanan Anda akan jadi prioritasnya. Ia selalu mengecek dan memastikan bahwa Anda mendapatkan apa yang Anda butuhkan.

Ladies, apakah Anda punya pandangan, pendapat, atau opini tersendiri tentang seperti apa pria yang berhati malaikat tersebut? Atau mungkin sekarang Anda sudah mendapatkan sosok pria itu?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading