Sukses

Lifestyle

Jarak Bukan Pemisah Cinta Anda

Seperti tersambar petir. Pertama kali Anda bertemu dengannya, dan Anda langsung jatuh cinta. Hal itulah yang dialami Benny saat pertama kali ia melihat Agnes. Pertama kali melihatnya Agnes, dari dalam hatinya Benny tahu bahwa ini adalah awal dari kisah mereka bersama.

Pertemuan keduanya di sebuah reuni SMA akhirnya berlanjut hingga menjadi sebuah pernikahan di tahun 2012 lalu. Profesi Benny sebagai seorang fotografer membuatnya sering berpergian. Hal ini tidak mudah bagi keduanya. Namun mereka percaya bahwa cinta akan tetap tumbuh meskipun mereka terpisah jarak.

Keduanya percaya bahwa meski terpisah jauh, cinta mereka akan tetap utuh. "Selalu percaya pada pasangan Anda dan jangan pernah berkhianat" merupakan hal yang selalu mereka pegang teguh. Itulah mengapa cinta mereka terus ada di setiap momen sempurna yang mereka ciptakan.

Meski terpisah jarak, momen sempurna yang diabadikan akan selalu menjadi kenangan tersendiri. Tuangkan kenangan manis Anda bersama pasangan dalam bentuk cetak foto. Buatlah cetak foto yang istimewa dengan cetak foto paper, canvas, bantal, atau cetak magnet.

Tunjukkan rasa cinta Anda pada pasangan dengan Personalized gift dari Printerous. Printerous adalah sebuah Personalized Gifts, Arts dan Photo Printing Company yang akan membantu Anda menyiapkan kado istimewa untuk pasangan Anda. Segera nyalakan komputer Anda dan akses website Printerous.com karena untuk saat ini, Printerous hanya bisa diakses melalui komputer.

(vem/tey)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading