Sukses

Lifestyle

Enoshima, Sajikan Kelezatan Dessert Ala Jepang Di Bandung

Anmitsu dalam bahasa Jepang artinya dessert atau hidangan penutup yang kini menjadi populer di Bandung. Tidak hanya di Jakarta saja berbagai dessert diburu, di kota kembang ini, beragam jenis makanan penutup dari Jepang juga banyak diminati.

Enoshima, salah satu tempat yang menyediakan berbagai hidangan anmitsu yang lezat dan pasti membuat lidah Anda terpuaskan. Tidak hanya menikmati dessert saja, di sini juga menyediakan berbagai menu makanan lain dan kopi.

"Lebih ingin membuat konsep dessert yang berbeda, makanya kita ambil Jepang. Nama Enoshima sendiri berasal dari nama suatu daerah di Jepang," kata Jessica selaku Manager di Enoshima Bandung Jawa Barat Kamis 12 Februari 2015 lalu.

Suasana homey di Enoshima/ copyright by Vemale.com

Baru beberapa bulan berdiri, tempat ini selalu ramai dikunjungi, tak hanya usia muda namun juga keluarga bisa menikmati berbagai hidangan di Enoshima.

"Enoshima berdiri sejak September 2014. Hingga sekarang ini banyak sekali yang datang memesan anmitsu," terangnya.

Mengusung konsep desain yang homey serta furniture kayu dengan sentuhan ornamen-ornamen Jepang yang tidak berlebihan membuat tempat ini sangat cozy.

Sisi kasir dengan menu makanan dan dessert di Enoshima/ copyright by Vemale.com

"Harganya terjangkau ya, tidak terlalu mahal. Karena kami ingin memberikan kualitas hidangan yang baik," tutupnya.

Uniknya lagi, di tempat ini ada gembok cinta yang sudah tersedia tempatnya. Di mana pengunjung boleh menaruh gembok cintanya dengan memberikan nama atau pun quotes. Dengan membayar Rp 20.000,- lagi, Anda akan mendapatkan gembok cinta dan bebas menaruh gemboknya di area yang sudah disiapkan.

Selain anmitsu dingin, juga banyak anmitsu berupa kue/ copyright by Vemale.com

Bagaimana Ladies sudah mencoba mendatangi Enoshima di Bandung? Bila penasaran seperti apa anmitsu-nya, langsung saja ya datang ke Jalan Riau nomor 172 Bandung Jawa Barat. Dan bila Anda penasaran seperti apa anmitsu (dessert) di Enoshima, berikut ini berita fotonya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading