Sukses

Lifestyle

3 Tips Mengobati Rindu Saat Sama-Sama Sibuk

Ladies, pernahkah Anda berada di situasi yang begitu dilematis seperti ini? Ketika Anda begitu rindu dengan pasangan Anda. Namun, Anda dan pasangan sama-sama sibuk. Boro-boro mau bertemu, mau menelepon saja sudah tak ada waktu. Wah, kalau hal ini dibiarkan terus, bisa-bisa hubungan akan makin renggang.

Supaya hubungan Anda tetap terjaga di tengah kesibukan padat, coba ikuti tips-tips ini deh. Ternyata dengan hal-hal sederhana, Anda bisa tetap mengobati rindu di tengah kepadatan jadwal dan kesibukan Anda. Here is the tips for you.

    Mengirim Pesan-Pesan Singkat

    Cuma butuh waktu tak kurang dari satu menit kok untuk mengirim pesan manis pada pasangan. Kalimat-kalimat singkat ini bisa jadi pengobat rindu Anda, "I miss you!" "Come home soon!" "Just thinking of you." Kalimat-kalimat sederhana seperti itu bisa mencegah kerenggangan dalam hubungan Anda.

    Tinggalkan Sesuatu Sebelum Memulai Kesibukan

    Anda harus berangkat pagi-pagi ke kantor. Sebelum berangkat, tak ada salahnya untuk menyiapkan sarapan sederhana untuk suami. Atau meninggalkan kertas dengan tulisan Anda seperti "I love you." "See you at dinner time." Intinya sih coba tunjukkan kalau sebenarnya Anda ingin sekali menghabiskan waktu seharian dengan suami Anda. Tapi karena kesibukan atau pekerjaan, Anda harus bisa mengatur prioritas lagi.

    Berangkat dan Pulang Kerja Bersama

    Anda dan suami sama-sama sibuk bekerja? Berangkat pagi dan pulang larut malam? Salah satu solusi yang bisa Anda coba adalah dengan berangkat dan pulang kerja bersama. Manfaatkan waktu selama di perjalanan untuk menambah kedekatan. Atau mengobrol santai tentang hal-hal yang selama ini sering terlewat. Hal ini juga bisa jadi semacam ritual yang bisa terus Anda lakukan dalam menjaga keharmonisan hubungan Anda.

“It's hard when you miss people. But you know if you miss them, that means you're lucky. It means you had someone special in your life, someone worth missing.”

― Nikki Schiefelbein

Kesibukan memang bisa jadi penghalang keharmonisan hubungan Anda. Tapi bukan berarti tak ada solusi untuk mengatasinya. Dengan trik dan cara sederhana, Anda pasti bisa menjaga hubungan Anda sekaligus mengobati rasa rindu Anda saat sama-sama sibuk.

(vem/nda)
;
Loading