Sukses

Lifestyle

10 Hal Yang Dilakukan Orang Sukses Sebelum Sarapan Pagi

Ada banyak kebiasaan yang dilakukan orang sukses sehingga membedakan mereka dengan orang kebanyakan. Di antara banyak orang dengan berbagai aktivitas, mereka biasanya punya filosofi tersendiri yang membuat mereka lebih aktif dan produktif yang kemudian bisa mendorong mereka melangkah maju lebih cepat mencapai kesuksesan yang mereka harapkan. Dan berikut ini sekian kebiasaan yang orang sukses lakukan di pagi hari.

    Bangun lebih pagi

    Orang sukses tahu bahwa waktu adalah hal yang perlu dihargai, itulah mengapa mereka akan bangun lebih pagi dan memanfaatkan sebaik mungkin waktu yang mereka miliki di pagi hari. Contohnya seperti CEO PepsiCo Indra Nooyi yang bangun jam 4 pagi dan datang ke kantor sebelum jam 7 atau pemilik Twitter, Jack Dorsey, yang bangun 5:30 setiap harinya.

    Minum air putih saat bangun tidur

    Orang sukses minum air putih dahulu sebelum minum kopi atau sarapan pagi. Minum air putih di pagi hari membuatmu lebih waspada dan menghidrasi tubuh sehingga tubuh lebih siap melakukan aktivitas setelah tidur semalaman.

    Olahraga dan update berita sebelum pergi kerja

    Orang sukses juga menjaga tubuhnya tetap sehat untuk membuat mereka lebih berenergi dan menghadapi hari dengan cara jogging atau yoga di pagi hari. Saat malas olahraga pagi, paling tidak mereka akan membaca berita apa yang terjadi hari ini untuk membangun pengetahuan umum dan sosial.

    Membuat daftar hal yang akan dikerjakan hari ini

    Orang sukses tidak akan menyiakan waktu percuma dan agar waktu yang dimilikinya efektif, ia akan membuat daftar hal yang akan dikerjakan sehingga ia bisa melakukan banyak hal nantinya.

    Bekerja berdasarkan passion

    Orang sukses bekerja berdasarkan keinginan dan ketertarikan yang ia miliki terhadap sesuatu. Mereka tak akan menyiakan waktu percuma untuk hal yang tak mereka sukai karena mereka tahu hasilnya tak akan maksimal.

    Memberi quality time bersama keluarga

    Orang sukses tidak hanya fokus pada kesuksesan yang ingin ia raih, ia juga mengimbangi hubungan yang erat dengan keluarganya. Ia tahu bahwa hanya keluarganya yang bisa mendukungnya dan memotivasinya agar lebih yakin meraih kesuksesan.

    Romantis dengan pasangan

    Orang sukses akan mengandalkan pasangannya untuk melakukan apa yang mungkin ia lupa lakukan dan membuatnya tetap yakin dengan apa yang akan ia lakukan untuk mencapai kesuksesan. Ia tahu pentingnya pasangan bagi kehidupannya.

    Membersihkan dan merapikan tempat tidur

    Orang sukses lebih suka melihat semuanya terorganisir dengan baik, termasuk tempat tidur. Mereka bisa bekerja lebih efisien jika tak banyak barang-barang di sekitarnya yang mengganggu kerjanya.

    Mereka meditasi untuk menjernihkan pikiran

    Orang sukses akan melakukan meditasi untuk introspeksi diri dan mencari kesalahan yang ia lakukan untuk bisa ia perbaiki nantinya Ia juga menenangkan pikiran agar bisa lebih yakin dan termotivasi.

    Menulis hal-hal yang membuat mereka bersyukur dan berterima kasih

    Mereka yang sukses juga membuat list apa yang suda mereka lakukan, membuat mereka berterima kasih dan bersyukur. Dengan begini, ia tidak menyalahkan diri sendiri atau orang lain atau menggerutu karena menghadapi kegagalan.

Jadi, jangan malas mulai sekarang dan lakukan beberapa kebiasaan baik di atas deh ladies, kamu akan mengalami perbedaan yang besar dan kamu bisa membangun energi lebih positif untuk kesuksesanmu sendiri.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading