Sukses

Lifestyle

Cara Mengatasi Patah Hati ala Zlata Bikin Ngilu, Berani Coba Ladies?

Memiliki wajah cantik, berat badan ideal dan bentuk tubuh seksi tentunya menjadi impian dari setiap wanita. Meski begitu, tidak menjamin bahwa seorang yang cantik dan mempesona akan terbebas dari masalah patah hati. Ya, ya, ya... wanita cantik pun tidak jarang mengalami patah hati, putus cinta atau diceraikan sang suami. Hal ini seperti apa yang dialami oleh Zlata. Seorang wanita dengan wajah cantik, berat badan ideal dan tubuh seksi.

Tak hanya cantik dan seksi saja, wanita berusia 29 tahun ini ternyata juga memiliki satu hal lagi yang sangat menarik dan membuat siapa saja terpesona olehnya. Hal tersebut adalah kelenturan tubuh yang sangat luar biasa mengesankan. Memang sih, jika dilihat secara sekilas, Zlata terlihat seperti wanita pada umumnya. Tapi, jangan salah lho ya..

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, tubuh Zlata yang lentur dan elastis membuatnya mampu melakukan gerakan apa saja. Tubuhnya yang lentur juga mampu membuat wanita kelahiran Rusia ini meliuk-liuk seperti ular. Beberapa tahun terakhir, namanya telah dikenal dunia karena ia sering menghadiri berbagai acara Internasional di berbagai negara. Bahkan, sejak tahun 2013 yang lalu, nama Zlata telah dikenal dunia karena kegemarannya memutar tubuh dan membentuk tubuhnya dengan bentuk yang tidak biasa tersebut.

Zlata | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Selama ini, Zlata juga dikenal sebagai wanita dengan tubuh paling elastis di dunia. Menurut wanita cantik ini sendiri, ia telah mencintai dunia senam sejak usianya masih 4 tahun. Jika di tahun 2013 ia sempat menyajikan foto-fotonya saat senam dan begitu cantik serta mengesankan, kali ini, Zlata kembali menyuguhkan foto-fotonya yang super cantik dan super seksi.

Yang mengejutkan nih ya, foto-foto seksinya kali ini ditunjukkan karena ia berharap ia bisa sembuh dari patah hati. Wew, gimana ceritanya foto menyembuhkan patah hati? Seperti yang ia ungkapkan beberapa waktu lalu, ia baru saja berpisah alias bercerai dengan sang suami. Tentu hal ini membuatnya sedih dan patah hati. Dan untuk menyembuhkan patah hati tersebut, ia pun membuat serangkaian foto seksinya saat melakukan senam.

Dengan foto-foto seksi di penghujung tahun 2015 ini, ia berharap bahwa di tahun 2016 ia akan menemukan seseorang yang bisa menyembuhkan luka hatinya. Ia berharap bahwa ia akan bertemu dengan pria yang terpesona dengan kecantikannya. Ia juga berharap bahwa dirinya bisa terlihat lebih mengesankan serta mempesona setelah berpisah dengan suaminya.

Untuk melihat lebih banyak lagi foto-foto Zlata yang super cantik dan super seksi, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini ya. Sungguh, kamu akan tercengang ketika melihat fleksibelitas tubuh Zlata saat melakukan senam. Kamu mungkin juga akan merasa ngilu Ladies. Hihihi

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading