Sukses

Lifestyle

4 Alasan Cowok Yang Punya Saudara Cewek Calon Suami Idaman

Siapa sih yang nggak ingin punya suami baik, pengertian, sabar dan memahami diri kita dengan baik? Saya pastikan, semua wanita akan menginginkan hal ini. Jika kemarin kita membahas cowok idaman atau calon suami idaman adalah cowok yang sederhana? Kali ini, cowok atau calon suami idaman selanjutnya adalah cowok yang punya saudara cewek.

Mmm, masih sih cowok yang punya saudara cewek adalah calon suami idaman? Oke-oke, jadi begini, dikutip dari laman yourtango.com, cowok yang punya saudara cewek dikenal sebagai cowok yang sabar dan paham betul dengan dunia cewek. Ya, meski tidak sepenuhnya ia paham sih, hehe. Cowok yang punya saudara cewek juga dikenal sebagai orang-orang yang menyayangi wanita dengan lembut. Ia pun bisa memperlakukan wanita dengan baik kog. Lebih lanjutnya, inilah alasan kenapa cowok dengan saudara cewek layak dijadikan calon suami idaman.

    Cowok Ini Tidak Asing Lagi Sama Dunia Cewek

    Karena punya saudara entah itu adik, kakak atau saudara kembar cewek, cowok ini akan memahami dengan baik dunia cewek. Ia juga sudah tidak asing lagi dengan aktivitas para cewek. Ya, walau ia tidak ikut melakukan aktivitas itu juga sih. :D Tapi setidaknya, cowok dengan saudara cewek akan memahami dengan baik kebiasaan para cewek.

    Ketika ia sudah paham dengan dunia cewek, ia pasti akan lebih mudah memahamimu. Ia juga akan membuat kamu nyaman saat kamu bersamanya. Bisa jadi, cowok ini juga akan sangat pengertian dengan segala aktivitas kamu. So, tidak heran kalau ia bisa menjadi calon suami idaman bukan?

    Sabar Dan Lemah Lembut

    Mereka yang punya saudara cewek akan lebih sering menghadapi sifat kekanakan dan egois cewek (saudaranya), untuk itulah, mereka pun akan menjadi pribadi yang sabar dan lemah lembut. Meski ia sangat sabar dan lemah lembut, ia tetap tegas dan disiplin kog. Tak hanya sabar dan lemah lembut, cowok yang punya saudara perempuan akan sangat paham untuk memperlakukan cewek dengan baik, tulus dan jujur.

    Melindungi dan Pengertian

    Alasan selanjutnya kenapa cowok dengan saudara cewek adalah calon suami idaman adalah, mereka adalah para cowok yang bersifat melindungi dan pengertian. Hidup dan tumbuh bersama para saudara cewek membuat cowok tipe ini menjadi seseorang yang mengesankan. Tidak jarang, keluarganya menuntutnya untuk menjadi pelindung bagi saudara cewek atau ibunya.

    Karena dilatih untuk melindungi saudara cewek, sadar atau tidak, hal ini akan membuatnya memiliki sifat ini hingga ia dewasa bahkan ketika ia telah berumah tangga. So, sangat tidak heran jika cowok dengan saudara cewek adalah calon suami idaman.

    Jadi Dirinya Sendiri dan Tahu Betul Bagaimana Memperlakukan Cewek

    Yang menarik dari cowok dengan saudara cewek adalah, ia mampu menjadi dirinya sendiri. Meski ia bisa tumbuh menjadi dirinya sendiri, ia masih bisa memperlakukan cewek dengan baik. Ya, selama tumbuh dan berkembang dengan saudara cewek di keluarganya, cowok tipe ini akan dilatih memperlakukan cewek dengan baik.

    Walau tak sepenuhnya dilatih untuk berlaku baik pada cewek yang baru dikenalnya oleh orang tua,  mereka telah belajar berlaku baik pada saudara cewek di rumahnya dengan cara mereka sendiri. Tak hanya berlaku baik, mereka yang punya saudara cewek juga akan bersikap hormat, sayang dan tulus pada semua wanita yang dikenalnya. Jika dengan cewek asing saja ia sangat baik, kepada kamu yang dicintainya, dipastikan ia akan lebih baik, lebih pengertian dan lebih tulus serta jujur.

Ladies, itulah beberapa alasan kenapa cowok yang memiliki saudara cewek adalah calon suami idaman. Selain asalan di atas, alasan lain kenapa cowok ini layak dijadikan suami idaman adalah: ia merupakan teman cerita yang menyenangkan, ia merupakan pendengar yang baik, ia melindungi dan tak akan macam-macam padamu, ia akan mendengarkan keluhanmu dengan sabar dan menasehatimu dengan tulus seperti yang ia lakukan pada saudaranya, ia akan khawatir padamu ketika kamu dalam kesulitan dan masih banyak lagi.

Well, gimana nih, dengan kebaikan yang dimiliki oleh cowok tipe ini, masihkah kamu meragukan kasih sayang dan cintanya padamu? Percayalah, ia yang kamu sayang dengan tulus juga akan menyayangimu dengan tulus kog. Semoga kita semua dikaruniai seseorang yang akan selalu mencintai kita dengan tulus dan apa adanya ia ya? :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading