Sukses

Lifestyle

Mimpiku Menikah Akhirnya Tercapai, Walau Tanpa Pengantin Pria

Menikah, mengikat simpul cinta bersama dengan orang tercinta, membangun keluarga dan menghabiskan sisa hidup bersama dengan orang tercinta tentu menjadi impian besar dari setiap orang. Sayang, dikarenakan suatu hal, tidak sedikit orang yang harus mengubur dalam-dalam mimpinya untuk menikah bersama orang yang dicintai. Hingga akhirnya, orang ini pun menggelar pesta pernikahan yang tidak biasa, pesta pernikahan yang unik, pesta pernikahan yang mengharukan atau, pesta pernikahan yang menyedihkan seperti halnya yang dilakukan oleh seorang wanita bernama Natalie Adams berikut ini.

Natalie Adams sebelum sakit kanker | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, wanita asal Selandia baru ini menikahi dirinya sendiri pada bulan November 2015 lalu. Mengapa Natalie menikahi dirinya sendiri? Mungkin kita semua akan bertanya-tanya akan hal ini. Jadi begini Ladies, kisah Natalie ini bisa dibilang sebagai kisah yang mengharukan dan membuat hati kita semua terenyuh. Natalie adalah seorang ibu muda yang didiagnosa menderita kanker hati stadium 4 pada akhir tahun 2014. Karena kanker ini, dokter mengatakan bahwa sisa usia Natalie kemungkinan besar hanya 1 tahun.

Mimpi terbesar Natalie selama ini adalah menggelar pesta pernikahan. Namun sayang, ibu dari satu anak ini tidak memiliki kekasih. Meski ia tak memiliki kekasih, ia bersikeras untuk tetap menggelar pesta pernikahannya. Didampingi buah hatinya, adik perempuannya yang bernama angela dan sahabatnya Rebecca, pesta pernikahan Natalie dilakukan di gereja dekat rumahnya. Saat menikah, Natalie mengenakan gaun pengantin cantik berwarna putih. Atas pernikahannya, wanita ini terlihat begitu bahagia dan terharu.

Natalie dan buah hatinya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Menurut Natalie,ini adalah perayaan paling berharga di hidupnya. Kebahagiaan Natalie tidak hanya sampai di situ saja. Kedatangan para kerabat, sahabat dan orang-orang terdekatnya juga menambah rasa bahagia dan bangga pada dirinya. Selain menikah, ada banyak mimpi lain yang ingin diwujudkan Natalie sebelum ajal menjemputnya. Ia ingin hidup lebih lama agar bisa merayakan ulang tahun buah hatinya, Riley. Natalie mengatakan,

"Aku ingin hidup lebih lama lagi. Aku ingin selalu ada untuk buah hatiku. Aku ingin menemaninya di hari ulang tahunnya. Aku telah menyiapkan kado ulang tahun untuknya yang ke-21. Aku berharap aku akan selalu ada di sisinya."

Natalie saat menikah | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Ia juga telah membuat daftar keinginan lain seperti halnya naik helikopter, berenang bersama lumba-lumba, duduk di NASCAR dan masih banyak lagi. Namun sayangnya, Natalie harus memendam mimpi-mimpi tersebut karena ia harus menjalani serangkaian perawatan dan pengobatan. Dokter menyarankan agar tidak terlalu capek agar kondisinya bisa selalu stabil dan usianya bisa bertahan lebih lama lagi. Dan untuk menjelaskan apa penyakitnya pada buah hati, Natalie telah merangkumnya ke dalam buku hariannya. Wanita ini berharap Riley bisa memaknai buku hariannya saat ia dewasa kelak.

Apapun dan bagaimana pun kondisi Natalie, semoga ia bisa menjalani hidupnya dengan sabar dan tabah. Semoga pula, mimpi-mimpi yang belum tercapai bisa segera tercapai di sisa hidupnya. Tetap semangat Natalie.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading