Sukses

Lifestyle

Ben ''Awesome Eats'' Nikmati Lezatnya Kuliner di Lost in Jakarta

Buat kamu yang suka menonton berbagai video kuliner di Youtube terutama Mukbang Challenge, pasti tidak asing dengan nama Ben Sumadiwiria pemilik channel Awesome Eats. Pria yang memiliki senyum manis ini lahir dan tinggal di Jerman, namun dari nama dan paras wajahnya, banyak subscriber yang menduga-duga Ben pasti memiliki darah Indonesia. Apalagi dalam beberapa videonya, Ben beberapa kali makan Indomie, makin banyaklah yang penasaran dengannya.

Foto: copyright Kokiku TV

Ternyata.. Ben memang masih berhubungan dengan Indonesia, walaupun besar di Jerman dan tidak bisa berbahasa Indonesia, pria ini memiliki orang tua yang berasal dari Indonesia. Berawal dari rasa penasaran pada kuliner di tanah leluhurnya, Ben terbang ke Indonesia. Bersama tim Kokiku TV, pria berusia 22 tahun ini mengeksplorasi berbagai kuliner di Indonesia, diawali dari Jakarta. Nama dari webseries ini adalah LOST IN JAKARTA. Untuk menemaninya menjelajahi kuliner klasik Jakarta, Ben ditemani seorang chef dan sahabat bernama Gerry Girianza.

Foto: copyright Kokiku TV

Di mulai dari Kota Tua, Ben menikmati indahnya bangunan klasik dan naik sepeda khas Kota Tua. Setelah itu, mereka menikmati segarnya Es Selayang Pandang, dilanjutkan dengan omelet khas Betawi yaitu Kerak Telor. Tampak Gerry menjelaskan berbagai kuliner itu secara antusias, Ben juga tak kalah antusias saat mencicipi makanan-makanan tersebut. Petualangan berlanjut hingga Ben mencicipi lezatnya Asinan Juhi, gurihnya Otak-Otak dan lembutnya Es Krim Ragusa yang klasik itu.

Video: copyright Kokiku TV

Bagaimana pendapat Ben mengenai makanan-makanan klasik Jakarta? Kamu bisa melihatnya lengkap pada video di atas. Selain makanan klasik Jakarta, Ben juga sudah berkeliling mencicipi makanan ekstrim Jakarta seperti ular dan biawak, termasuk kuliner malam seperti Mie Abang Adek yang terkenal super duper pedas itu (ekspresinya Ben lucu banget waktu makan Indomie Pedas Mampus cabe rawit 100). Selain masakan khas Jakarta, Ben juga sudah mencicipi berbagai masakan khas Nusantara. Dijamin, saat melihat video LOST IN JAKARTA, kamu pasti tergoda untuk mencicipi makanan-makanan tersebut. 

Foto: copyright Kokiku TV

Kamu penasaran Ben akan menikmati makanan khas Indonesia apalagi? Silakan subscribe Kokiku TV. Webseries LOST IN JAKARTA akan tayang satu kali seminggu pada hari Senin selama bulan Agustus dan September 2016 di Youtube channel Kokiku TV. Selamat menikmati petualangan Ben yang menikmati lezatnya makanan-makanan di Indonesia. Semoga kamu semakin mencintai kuliner Indonesia dan kuliner khas negara kita bisa dikenal di seluruh dunia.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading