Sukses

Lifestyle

Pria Ini Main-Main Dengan Rambut Adiknya, Hasilnya Bikin Ketawa

Ada-ada saja memang ide yang muncul jika kamu sedang usil dan jail, apalagi jika kamu sedang di rumah bersama saudara kandungmu. Ini juga yang dialami oleh kakak laki-laki dari adik perempuan ini. Kakak laki-laki yang memiliki akun Twitter @Ochi2822Ssr ini baru-baru ini mengunggah beberapa foto adiknya yang ia kerjain.

Pria ini menemukan adik perempuannya yang masih tidur bahkan ketika matahari sudah tinggi. Tak segera ingin membangunkannya, ia justru punya ide kocak memberi pelajaran adiknya dengan membuat berbagai 'karya seni' dengan rambut adiknya yang hitam panjang.

copyright by boredpanda.com/twitter.com/Ochi2822Ssr

Dalam foto tersebut, ia mengatakan bahwa adiknya belum bangun, jadi ia sedikit membuat lelucon saat ia sedang tidur. Ia membuat rambut adiknya itu seperti matahari, seperti ombak, berbagai bentuk hati dan bahkan membuat gambar kepiting.

copyright by boredpanda.com/twitter.com/Ochi2822Ssr

Tak ingin menyia-nyiakan karya seni dan bakatnya ini rusak saat adiknya nanti bangun, ia sempat mengabadikan karya seninya ini dan kemudian mengunggahnya di Twitter. Ada banyak orang yang menyukai hal ini, kagum, dan bahkan heran, bagaimana bisa si adik tidur dengan posisi seperti itu dalam waktu lama.

copyright by boredpanda.com/twitter.com/Ochi2822Ssr

Kemungkinan disengaja atau tidak, tidak ada yang tahu. Namun kamu pasti setuju jika idenya ini lucu kan? Namun sepertinya si adik ini tak mudah dibangunkan, jadi mungkin-mungkin saja kakaknya punya banyak waktu membuat berbagai bentuk unik dari rambutnya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading