Sukses

Lifestyle

Perkenalkan Freddy, Anjing Paling Besar di Dunia

Seperti yang kita tahu, anjing merupakan salah satu hewan peliharaan yang menggemaskan, penurut dan mampu menjadi teman sekaligus pelindung di rumah. Anjing, juga merupakan salah satu hewan peliharaan yang begitu lucu. Mengenai anjing, kita semua pasti tahu bahwa ada banyak jenis anjing di luar sana. Mulai dari yang tubuhnya sangat kecil, bulunya sangat lebat atau bahkan anjing dengan tubuh yang sangat besar.

Berbicara mengenai anjing dengan tubuh besar, kali ini mari kita berkenalan dengan seekor anjing berjenis Great Dane bernama Freddy berikut ini. Dikutip dari laman asiantown.net, Freddy adalah anjing yang sangat besar dan begitu mengesankan. Saking besarnya, tahun 2014 lalu ia bahkan dinobatkan sebagai anjing terbesar di dunia oleh Guiness World of Records. Padahal, saat itu usianya baru 18 bulan atau sekitar 1,5 tahun.

Freddy adalah anjing raksasa di dunia | Photo: Copyright asiantown.net

Meski usianya masih sangat muda, saat itu tinggi badan Freddy telah mencapai 2,24 meter. Berat badannya telah mencapai 92 kg. Freddy adalah anjing yang sangat besar. Ia dipercaya sebagai salah satu anjing dengan tubuh raksasa. Pemiliknya yakni Calier Stoneman asal Inggris mengungkapkan jika Freddy memiliki tubuh yang sangat besar. Ia bahkan lebih besar dari anjing bernama Samson yang sebelumnya juga tercatat sebagai anjing terbesar di dunia.

Walau tubuh Freddy sangat besar, Calier mengungkapkan jika baginya Freddy adalah bayinya. Ia begitu menyayangi anjing berbulu abu-abu putih tersebut. Wanita ini juga mengungkapkan bahwa ia rela mengeluarkan biaya yang tidak sedikit untuk perawatan Freddy karena baginya Freddy bukan hanya bayinya melainkan juga sahabatnya.

Freddy adalah anjing yang sangat suka makan daging ayam | Photo: Copyright asiantown.net

Saat diwawancarai tahun 2014 lalu Claire mengatakan, "Saya sangat menyayanginya. Sejak bertemu dengannya saya telah kagum padanya. Ia terlahir dengan tubuh yang sangat besar. Dulu saya sempat kurang nyaman tapi seterusnya saya mulai terbiasa. Setiap tahun, saya bisa menghabiskan Rp 1,5 juta untuk membeli makanannya. Ia sangat suka daging ayam. Saat kecil, ia bahkan telah menghabiskan sedikitnya 14 sofa di rumah saya. Ini cukup menyebalkan tapi aku bisa menerimanya. Ini jadi sangat lucu."

Freddy juga punya adik yang tak kalah besar darinya | Photo: Copyright asiantown.net

Tak hanya Freddy, di rumah Claire saat ini juga ada anjing lain yang tak kalah besar dari Freddy. Ia adalah adalah adik Freddy. Saat ini sendiri, Freddy telah berusia 4,5 tahun sementara sang adik berusia 2 tahun. Meski hidup dengan dua ekor anjing yang super besar, Claire mengaku bahwa ia sangat bahagia. Ia mengaku begitu nyaman dan telah menganggap kedua anjingnya sebagai anak-anaknya. Wah, si Freddy benar-benar anjing yang sangat besar ya Ladies? Kalau kamu, apakah di rumah juga punya anjing yang besar pula?

(vem/mim)
;
Loading