Sukses

Lifestyle

Dikira Lidah Buaya, Vlogger Cantik Ini Makan Tanaman Beracun

Saat ini, melakukan live streaming di saluran YouTube menjadi salah satu aktivitas yang dinilai keren dan berkesan. Ini juga menjadi aktivitas untuk mendapatkan uang tambahan secara mudah lewat kemajuan tekhnologi informasi dan komunikasi. Tidak sedikit vlogger kenamaan lokal maupun internasional yang mencoba peruntungan dengan melakukan live streaming YouTube dan menyuguhkan konten menarik.

Namun Ladies, perlu diperhatikan bahwa untuk menyuguhkan konten menarik, kita harus waspada dan hati-hati. Jangan sampai, karena ingin menyuguhkan konten menarik kita kurang hati-hati dan lalai sehingga membahayakan diri sendiri.

Zhang makan tanaman beracun yang dikira lidah buaya | Copyright by YouTube.com/Blagag!

Seorang vlogger cantik asal China yang diketahui bernama Zhang beberapa waktu lalu harus dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah melakukan live streaming YouTube. Saat itu, wanita cantik itu menyuguhkan konten di mana ia memakan secara langsung tanaman lidah buaya. Saluran YouTube pribadinya diberi judul "Aloe Vera Feast."

Tapi sayang, dikutip dari laman shanghaiist.com, lidah buaya yang ia makan bukanlah tanaman biasa. Lidah buaya tersebut merupakan tanaman beracun yang bisa menyebabkan kematian. Tanaman tersebut adalah Agave Americana, sebuah tanaman beracun asal Meksiko.

Selama siaran langsung, di gigitan pertamanya Zhang terlihat menikmati. Pada gigitan kedua, wanita itu mengatakan jika rasa tanaman tersebut sangat pahit dan tenggorokannya seperti terbakar. Zhang pun segera menghentikan live streamingnya dan pergi ke rumah sakit terdekat.

Zhang merasa tenggorokannya terbakar di gigitan kedua | Copyright by YouTube.com/Blagag!

Wanita cantik tersebut mengatakan bahwa mulutnya mati rasa, tenggorokannya seperti terbakar dan mual. Saat mendapatkan perawatan di rumah sakit, dokter mengatakan ia mengalami keracunan. Agave Americana yang ia makan mengandung racun yang sangat mematikan. Racun tersebut bisa menyebabkan iritasi kulit parah, gangguan pencernaan, kerusakan mata dan kematian jika getahnya dikonsumsi lebih dari 100 ml.

Kisah yang sangat miris ya Ladies. Kita semua tentu berharap insiden seperti ini tak pernah terjadi lagi. Semoga cepat pulih dan sembuh Zhang.

(vem/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Ayah Ajak Buah Hati Tidur di Makam, Kisahnya Bikin Terenyuh
Artikel Selanjutnya
Setelah Nama Pajero Sport Viral, Nama Unik Ini Tak Kalah Viral