Sukses

Lifestyle

Penasaran, Makanan-Makanan Apa Sih Yang Diminta Artis di Belakang Panggung?

Sudah bukan hal yang mengherankan lagi jika para bintang punya standar yang tinggi dalam setiap penampilannya. Termasuk untuk urusan persiapan sebelum naik ke atas panggung. Buat kamu yang bekerja sebagai event organizer, pasti paham banget dengan cerita-cerita unik artis di belakang layar. Apalagi untuk permintaan-permintaan yang aneh.

Dalam setiap pementasan, tiap artis punya riders yang harus dipatuhi oleh penyelenggara. Riders adalah daftar kebutuhan artis setiap kali manggung. Jangan salah, Ladies, riders ini isinya bukan hanya yang berhubungan dengan penampilan di panggung, seperti mic dan sound saja. Bahkan menyangkat makanan dan minuman yang aneh-aneh. Mau tahu, makanan dan minuman apa yang diminta para artis-artis besar dunia dalam ridersnya?

Beyonce

Copyright AFP

Sebelum Queen B naik ke atas panggung, wajib hukumnya ada brokoli, kacang panjang dan bayam di dressing roomnya. Sehat? Tunggu dulu. Selain sayur-sayuran tersebut, Beyonce juga meminta paha, sayap dan dada ayam yang diberi bumbu banyak. Hmm ...

Kanye West

Kanye West/Copyright Splashnews

Kanye West terkenal sebagai artis yang doyan berpesta dan minum. Maka, di belakang panggung wajib disediakan dua buah mesin slushy. Satu berisi Coke dan Hennesy, satunya berisi Grey Goose dan Lemonade. Pening sampai subuh deh!

Taylor Swift

Taylor Swift/Copyright salon.com/ AP/Evan Agostini

Kalau Mr. West suka berpusing-pusing ria dengan aneka minuman, lain lagi dengan si gadis yang selalu merasa 'feeling 22' ini. Rider makanan Swift sebelum naik panggung sederhana saja: mac and cheese Kraft, permen Twizzlers, es krim Ben & Jerry's dan Starbucks.

Justin Bieber

Justin Bieber/Copyright allthingsloud.com

Kelihatannya Justin Bieber adalah artis yang ribet dan banyak permintaan? Jangan salah. Untuk urusan camilan, ternyata Bieber sangat sederhana, yaitu: teh herbal, ikan Swedia dan biskuit Ritz Bitz rasa keju dan selai kacang.

Adele

Adele/Copyright usweekly.com

Sang primadona dari Inggris ini sungguh elegan. Terlihat dari permintaan makanan yang termuat dalam ridersnya, yaitu anggur merah kualitas terbaik dan chicken sandwich salad yang disajikan dalam porsi perorangan. Anggur merahnya pun harus yang berasal dari Italia, Perancis atau Spanyol. Untuk sandwichnya, jangan sampai deh Adele ngeliat ada tomat, cuka, cabai atau jeruk di dalamnya. Dia nggak suka banget!

John Mayer

John Mayer/Copyright The New York Times/Elizabeth Weinberg

Si ganteng yang bikin hati meleleh ini ternyata lebih doyan camilan yang mirip dengan menu sarapan. Sekotak sereal anak-anak (misalnya Cookie Crisp, Captain Crunch, Lucky Charms dan sebagainya), sari jeruk segar, susu kedelai dan buah-buahan organik. Simpel!

Kalau boleh berandai-andai menjadi artis, kira-kira makanan apa yang akan kamu cantumkan di daftar ridersmu, Ladies?

(vem/wnd)
;
Loading