Sukses

Lifestyle

Berawal dari Ditolak Cewek Karena Gemuk, Perubahan Pria Ini Bikin Takjub

Sakit hati, kecewa sekaligus malu tentu dirasakan oleh siapa saja yang cintanya ditolak oleh seseorang yang begitu ia kagumi dan sukai. Rasa sakit ini juga dialami oleh seorang pria bernama Mos Sataporn berikut ini.

Satu tahun yang lalu, cintanya ditolak oleh wanita yang begitu ia sukai dan cinta hanya karena tubuhnya dinilai terlalu gemuk. Dengan terang-terangan, wanita yang begitu dicintai Mos mengatakan bahwa ia tidak menyukai pria bertubuh gemuk. Tentu saja, ini membuat Mos merasa sangat kecewa dan sakit hati. Sejak penolakan ini, ia berjanji akan mengubah penampilannya.

Mos sebelum dan sesudah diet akibat ditolak cewek/copyright viral4real.com

Dilansir dari laman viral4real.com, Mos pun memutuskan untuk melakukan diet ketat dan bertekad menurunkan berat badan dengan tepat. Motivasinya menurunkan berat badan bertambah kuat setelah ia menyadari bahwa dihina dan ditertawakan oleh teman-temannya karena bertubuh gemuk tak kalah menyakitkan dari ditolak wanita yang begitu disukainya.

Meski di awal-awal melakukan diet dirasa sangat sulit bagi Mos, ia tak pernah putus asa. Ia mulai memperhatikan pola makannya sehari-hari, ia juga mulai rajin melakukan olahraga dan pergi ke gym. Dalam waktu 1 bulan saja, berat badannya telah turun 5 kg. Dan menariknya lagi, setelah satu tahun, berat badannya turun lebih dari 80 kg.

Dari yang awalnya berat badan Mos 155 kg, kini beratnya tinggal 70 kg. Tubuh Mos juga sangat sixpack. Otot-ototnya terbentuk sempurna, ia jadi lebih sehat, lebih bugar dan mengagumkan.

Tubuh Mos yang kini lebih langsing dan sixpaclk/copyright viral4real.com

Mos mengatakan, "Jika kamu ingin diet, hal pertama yang harus kamu lakukan adalah bertarung dengan batin kamu sendiri. Jika orang lain bisa melakukannya, kenapa kamu tidak? Tidak ada segala sesuatu yang sia-sia selama kita mau berusaha dengan kuat. Kita harus benar-benar yakin kita bisa melakukannya."

Kisah Mos sendiri saat ini telah menginspirasi banyak orang untuk lebih percaya diri dan yakin bahwa diet, melakukan pola hidup sehat dan hidup lebih teratur bukan perkara sulit. Well ladies, kalau Mos saja yang dulu berat badannya mencapai 155 kg bisa diet, tentunya kita juga bisa bukan?

(vem/mim)
Loading
Artikel Selanjutnya
Sering Upload Foto Perut Langsing di Sosmed, Tujuan Wanita Ini Bikin Salut
Artikel Selanjutnya
Benarkah Lemon Water Bisa Turunkan Berat Badan? Ini Faktanya