Sukses

Lifestyle

Percayalah, Cara Ini Bisa Membuat Si Dia Merasa Kangen Padamu

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara akan terasa makin menyenangkan dan mengesankan jika di dalamnya ada rasa rindu serta kangen tulus yang diberikan. Tanpa adanya rasa rindu di dalam hubungan, nampaknya ini akan terasa sangat hambar. Ketika suami atau kekasih hati mengatakan dia kangen kita, tentunya ini membuat kita semakin bahagia, spesial dan berharga.

Namun sayang, seiring dengan berjalannya waktu dan stabilnya hubungan, banyak orang yang menganggap mengungkapkan rasa kangen adalah hal sepele. Padahal, hal ini sangat penting lho. Jika Sahabat Fimela ingin membuat pasangan kangen padamu, melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa cara yang bisa dilakukan. Cara tersebut adalah sebagai berikut:

Kirim Pesan Singkat Romantis

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah mengiriminya pesan atau chat romantis. Pesan ini bisa pesan berupa emo ciuman, sekedar memangil namanya, ucapan sayang atau cinta. Di saat si dia sedang sibuk beraktivitas dan pesanmu masuk ke ponselnya lantas dibacanya, ini akan membuatnya terharu juga terkesan. Ini juga akan membuatnya sangat merindukanmu.

Beri Dia Ruang Untuk Menikmati Kesibukannya

Beri ruang yang cukup buatnya menikmati aktivitas atau kesibukannya. Semakin banyak ruang yang diberikan olehmu padanya, semakin berat rasa rindu atau kangennya padamu. Dia yang punya banyak waktu untuk menikmati aktivitasnya umumnya akan lebih mudah dilanda rindu padamu yang sedang dicintainya.

Buat Dia Cemburu

Buatlah dia cemburu dengan menghabiskan waktumu untuk berkumpul bersama teman-teman atau sahabatmu. Semakin banyak waktumu yang dihabiskan untuk teman, ini akan membuatnya cemburu. Tapi ingat ya Sahabat Fimela, buat pasangan cemburu secukupnya saja. Jangan membuat pasangan cemburu dengan cara yang berlebihan karena hal ini justru bisa menjadi awal kehancuran hubungan kalian.

Buat Dia Nyaman dengan Kehadiranmu

Ingin membuat pasangan rindu berat? Pastikan untuk membuatnya nyaman bersamamu kapan pun itu. Buat juga pasangan untuk bisa tertawa lepas dan sejenak melupakan beban berat di kepalanya. Saat bersamanya, usahakan untuk senantiasa menjadi perempuan menyenangkan, apa adanya, sederhana namun menawan. Ukir senyum dan tawa yang paling manis di depannya agar dia semakin cinta dan kangen padamu.

Itulah cara yang bisa dilakukan agar pasangan merasa kangen ke kita. Cara lain yang bisa dilakukan adalah jangan terlalu sering menghubunginya. Terlalu sering menghubunginya hanya akan membuatnya jenuh dan merasa dicurigai olehmu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading