Sukses

Lifestyle

Cantik Berprestasi, Ini 4 Atlet Kembar di Asian Game yang Bikin Jatuh Hati

Pesta Olahraga Asia atau yang lebih dikenal sebagai Asian Games 2018 terus digelar hingga tanggal 2 September nanti. Sebagai ajang olahraga bergengsi, ini juga memberikan banyak cerita menarik khususnya bagi warga masyarakat Indonesia sebagai tuan rumah, maupun bagi masyarakat Asia serta dunia.

Jika beberapa hari lalu vemale memberikan info menarik seputar para atlet tampan dari tanah air yang ikut berlaga di Asian Games, kali ini vemale akan memberikan info menarik seputar atlet-atlet kembar yang ikut juga berlaga di pesta olahraga ini. Melansir dari laman brilio.net, atlet-atlet kembar ini juga memiliki paras cantik, fisik yang fit dan prestasi yang membanggakan. Siapa saja mereka?

Lee Jae-Yeong dan Lee Dae-Yeong

Atlet kembar asal Korea/copyright Facebook/Lee da yeong Lee jae yeong Fanclub
Atlet kembar pertama berasal dari negeri gingseng yakni Korea. Jae-Yeong dan Dae-Yeong merupakan atlet bola voli. Keduanya lahir pada tanggal 15 Oktober 1996. Keduanya sangat cantik, menawan dan mengesankan. Berbagai prestasi juga telah diraih keduanya bersama klub voli tanah air mereka.

Lena dan Leni

Lena dan Leni adalah atlet kembar asal Indonesia/copyright bola.com
Lena dan Leni merupakan atlet sepaktakraw asal Indonesia. Keduanya tampil sangat apik saat berlaga dengan timnya. Lena maupun Leni sendiri sebelumnya sudah pernah mengikuti ajang olahraga sepaktakraw di Asian Games 2014. Saat itu, timnya telah memenangkan medali perunggu di Incheon, Korea Selatan.

Jiang Tingting dan Jiang Wenwen

Atlet kembar asal China/copyright usa.chinadaily.com
Atlet kembar yang cantik dan berprestasi selanjutnya adalah Jiang Tingting dan Jiang Wenwen. Keduanya merupakan atlet renang artistik yang berasal dari negeri Tirai Bambu, China. Wanita kembar kelahiran 25 September 2018 ini pernah memenangkan medali emas di Olimpiade Nasional 2017 di China.

Nabeeha dan Nabaaha Abdul Razaq

Atlet kembar asal Maladewa/copyright news.cgtn.com
Kedua wanita kembar ini merupakan atlet badminton asal Maladewa. Keduanya telah menggeluti olahraga badminton sejak usianya masih belia. Di tingkat nasional, keduanya juga berhasil meraih berbagai penghargaan. Meski di Asian Games 2018 kali ini keduanya harus mengakui kekalahan, keduanya tetap menginspirasi dengan semangat juangnya yang tinggi.

Itulah 4 atlet kembar yang cantik dan berprestasi di Asian Games 2018 ini.



(vem/mim)
Loading