Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

21 Tahun

LanjutkanStop Disini

Lifestyle

Makna Ciuman di Leher, Apa yang Sebenarnya Diinginkan Suami?

Fimela.com, Jakarta Leher adalah salah satu bagian paling vital dari tubuh manusia. Sejumlah pembuluh darah arteri paling penting berada di leher. Selain itu, leher juga merupakan area yang paling sensitif. Ciuman di leher pun bisa memberi pengalaman yang tak terlupakan.

Saat suami menciummu di leher, ada sesuatu yang sebenarnya ia inginkan. Dikutip dari healthmad.com, area sensitif leher bisa membuat baik pria maupun perempuan bergairah saat disentuh. Disentuh saja sudah membuat bergairah, apalagi dicium, ya.

Berusaha Membuatmu Bergairah

Saat suami mencium lehermu, dia sedang berusaha membuatmu bergairah. Dia tahu dan paham betul bahwa leher adalah area yang sensitif. Dia pun berusaha untuk memberi sinyal dengan mencium hingga menggigit lembut kulit permukaan lehermu.

Menginginkan Lebih Banyak Kontak Fisik

Ciuman di leher merupakan ciuman sensual. Tak bisa dilakukan pada sembarang orang. Lebih intim daripada ciuman di pipi atau dahi. Saat siuman mencium leher istrinya, ini bisa jadi pertanda ia menginginkan lebih banyak kontak fisik. Mulai dari sentuhan hingga hubungan intim. Bisa dibilang ciuman di leher merupakan salah satu bentuk foreplay yang lembut, ehm.

Memberi Kejutan Romantis

Ciuman di leher juga bisa jadi salah satu bentuk kejutan. Ia ingin membuat perasaanmu jadi lebih baik atau lebih nyaman dengan melakukan sesuatu yang romantis. Dia bisa saja tiba-tiba mendekat ke arahmu, memeluk dari belakang, dan mencium lehermu dengan lembut. Gestur semacam ini pun bisa menghadirkan perasaan nyaman tanpa perlu kata-kata.

Menunjukkan Kasih Sayang

Cinta kadang tak cukup bila hanya diungkapkan hanya dengan kata-kata. Perlu tindakan untuk membuktikannya. Salah satunya dengan ciuman romantis, seperti ciuman di leher. Dia ingin menunjukkan betapa dia sangat mencintaimu. Dengan memberikan kenyamanan dalam sebuah ciuman hangat, dia ingin membuktikan besarnya cintanya padamu.

Sebuah ciuman bisa memberi banyak makna dan arti tersendiri. Ciuman di leher pun bisa jadi salah satu jenis ciuman paling romantis antara suami dan istri.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Kenapa Saat Akan Berciuman di Bibir, Tangan Refleks Memegang Wajah Pasangan?
Artikel Selanjutnya
4 Makna Ciuman Pria di Tangan yang Ternyata Istimewa