Sukses

Lifestyle

Seperti Ini Kepribadian Orang Penyuka Makanan Manis!

Fimela.com, Jakarta Ada banyak cara mengungkap kepribadian seseorang, mulai dari hal-hal yang ada di tubuh mereka hingga kebiasaan dan sesuatu yang mereka sukai. Jika sebelumnya kepribadian seseorang bisa diungkep lewat film favorit, maka bukan hal mengejutkan jika kepribadian juga bisa diungkap lewat rasa makanan favorit.

Ada beberapa makanan yang bisa dibedakan, mulai dari manis, asin hingga pahit. Dan jika dirimu adalah penyuka makanan manis, dilansir dari Broadly Vice.com, sebuah penelitian tahun 2011 dari North Dakota State University dan dipublikasikan Science Daily menemukan bahwa penyuka makanan manis memiliki kepribadian yang juga 'manis'.

Penyuka makanan manis adalah orang yang peduli dengan orang lain, bersikap lembut serta baik hati. Peneliti juga menemukan bahwa orang-orang penyuka permen, cokelat, es krim dan lain sebagainya ini cenderung ramah, murah senyum dan penuh kasih sayang.

Mereka juga orang-orang yang mudah setuju atau tidak banyak menentang atau melakukan konfrontasi jika berhubungan dengan pendapat orang. Ahli nutrisi Keith Kantor, menyebutkan dalam MSN bahwa mereka juga suka menolong dan tidak ragu berbagi.

Penelitian yang dilakukan ahli saraf dan psikiater Dr. Alan Hirsch juga mengungkapkan bahwa kepribadian penyuka makanan manis memberi kesan lebih feminin dibanding maskulin. Namun orang-orang penyuka makanan manis juga lebih rentan tersakiti karena memiliki perasaan yang sensitif. Mereka mengandalkan perasaan ketimbang logika jika menghadapi masalah.

Jadi jangan heran jika kebanyakan orang penyuka makanan manis adalah perempuan.

;
Loading