Sukses

Lifestyle

Untuk Mendapat Lebih Banyak Cinta dari Pria, Berikan 3 Hal Ini Padanya

Fimela.com, Jakarta Ada yang bilang jatuh cinta itu mudah tapi mempertahankannya sangat sulit. Bila mempertahankan cinta itu sulit, lalu apakah sulit juga untuk mendapatkan lebih banyak cinta dari pria yang kita cintai? Untuk mendapatkan lebih banyak cinta, usaha yang kita kerahkan pun pastinya harus lebih banyak juga.

Ada tiga hal yang bisa kita berikan pada pria untuk bisa mendapatkan lebih banyak cintanya. John Gray, Ph.D., dalam Beyond Mars and Venus mengungkapkan jika kita menginginkan pria memberi lebih banyak cinta pada kita, berilah ia lebih banyak kepercayaan, penerimaan, dan penghargaan. Penghargaan, bersamaan dengan penerimaan dan kepercayaan yang penuh kasih, adalah produsen terbesar testosteron pada pria. Bila kita merespons tindakan pasangan kita dengan lebih banyak kepercayaan, penerimaan, dan penghargaan, kita bisa menerima lebih banyak kepedulian, pengertian, dan rasa hormat.

1. Penerimaan yang Penuh Kasih

Penerimaan yang penuh kasih ini bisa diartikan sebagai penerimaan yang lebih besar akan ketidaksempurnaan yang dimilikinya. Kalau kita terlalu sering mengeluh, menolak, merengek, mengkritik, dan tidak menyetujui, nantinya pria akan lebih sulit untuk merasakan penerimaan dari kita. Tunjukkan bahwa kita bisa menerima semua ketidaksempurnaan yang dia miliki dan katakan bahwa kita bisa menerima sosoknya dengan semua karakter dan kepribadiannya tersebut. Sebagai contoh saat dia datang terlambat karena sesuatu yang tak bisa dihindari, kita bisa mengatakan, "Tak apa. Lain kali, maukah kau meneleponku dulu kalau tahu bakal terlambat?"

Pria terutama membutuhkan penerimaan ketika mereka sedabng stres karena penerimaan akan merangsang testosteron dan menurunkan stresnya. Sementara itu, perempuan akan membutuhkan lebih banyak pengertian saat sedang stres untuk merangsang oksitosin dan estrogen untuk menurunkan stresnya.

2. Kepercayaan

Kepercayaan yang dimaksud di sini bukanlah bahwa kita percaya pasangan kita selalu benar. Melainkan kita percaya kalau pasangan kita punya niat baik. Kita percaya dia selalu memikirkan dan melakukan yang terbaik untuk kita. Terlepas dari hal-hal yang mungkin tak sesuai dengan keinginan, tapi kita percaya bahwa dia akan selalu memberikan yang terbaik untuk kita.

3. Penghargaan

Ketika perempuan selalu ingin dimengerti, pria ingin selalu dihargai. Dengan dihargai, dia akan merasa dirinya memang bisa berguna dan dibutuhkan. Saat ia menuntut untuk dihormati, sebenarnya yang ia butuhkan adalah untuk dihargai. Dengan memberinya penghargaan yang dia butuhkan, kita bisa mendapatkan kepedulian yang kita inginkan.

Saat kita sudah bisa memberikan hal-hal yang dibutuhkan dalam hubungan, maka keharmonisan dan kedekatan dalam hubungan bisa tetap dijaga. Semoga info ini bisa membantumu untuk memberikan yang terbaik dalam menjaga hubungan bisa terus harmonis, ya.

 

 

;
Loading