Sukses

Lifestyle

Warna yang Akan Membawa Keberuntungan Bagi Setiap Zodiak di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Bisa dipastikan bahwa semua orang ingin mendapat keberuntungan di tahun 2019 dan tahun-tahun selanjutnya. Untuk mendapat keberuntungan sendiri, yang harus kita lakukan adalah berusaha dan berdoa minta yang terbaik pada Tuhan. Kita juga harus selalu hati-hati dan waspada setiap kali akan melakukan suatu hal.

Melansir dari laman astrospeak.com, untuk mendapat keberuntungan di tahun 2019 ini, warna rupanya sangat menentukan lho Sahabat Fimela. Disarankan agar kita mengenakan pakaian atau aksesoris yang mengandung warna tertentu sesuai zodiak agar kita senantiasa mendapat keberuntungan terbaik. Warna apa saja kira-kira yang membawa keberuntungan berdasar zodiak?

Aries

Pemilik zodiak ini umumnya memiliki semangat baik. Mereka juga orang-orang yang ceria dan mampu membawa energi positif bagi sekitar. Warna yang bakal membawa keberuntungan untuk zodiak ini di tahun 2019 adalah warna merah baik itu merah tua atau merah muda.

Taurus

Taurus selama inin dikenala sebagai pribadi yang tenang, mampu mengontrol emosi dengan baik dan bijak. Para pemilik zodiak Taurus juga orang-orang yang sangat menyenangkan dengan sikap tenangnya. Warna yang bakal membawa keberuntungan untuk Taurus di tahun 2019 adalah warna putih dan hijau atau kolaborasi keduanya. Meski begitu, menggunakan warna lain yang netral dan tidak terlalu mencolok juga bakal membawa keberuntungan.

 

Gemini hingga Libra

Gemini

Gemini adalah orang-orang yang ceria, multi-tasking dan senang menjadi pusat perhatian. Pemilik zodiak ini adalah mereka yang senantiasa ingin tampil anggun, menawan dan mengesankan di hadapan orang lain. Mereka juga bisa menjadi pemimpin yang mengagumkan. Warna yang bakal membawa keberuntungan untuknya di tahun ini antara lain hijau, kuning dan oranye.

Cancer

Sebagai pribadi yang cukup sensitif, cancer umumnya juga sangat berhati-hati dalam bergaul atau pun bersosialisasi dengan sekitar. Pemilik zodiak cancer adalah pribadi yang menyenangkan, bertanggung jawab dan pekerja keras meski sering baperan. Warna yang cocok dan bakal membawa keberuntungan untuknya di tahun ini adalah warna biru dan perak (silver).

Leo

Kita semua tentu tahu bahwa pemilik zodiak Leo selalu ingin tampil menawan dan nomor satu di hadapan orang lain. Leo adalah pribadi yang penuh semangat, ceria dan mandiri. Mereka juga memiliki rasa percaya diri terbaik jika dibandingkan zodiak lainnya. Warna yang akan membawa keberuntungan untuknya adalah warna merah, oranye, emas, kuning dan krem.

Virgo

Pemilik zodiak Virgo dikenal sebagai pribadi yang ramah, ceria dan hati-hati. Mereka juga teliti dalam melakukan segala sesuatu. Virgo adalah pribadi yang ringan tangan dan rendah hati. Kehadirannya selalu bisa membuat orang lain merasa nyaman. Warna yang membawa keberuntungan untuknya di tahun 2019 adalah warna oranye, hijau, putih, kuning dan abu-abu.

Libra

Pribadi dengan zodiak ini dikenal mudah bimbang akan segala sesuatu. Meski begitu, sosoknya adalah sosok yang dikagumi banyak orang, menyenangkan dan mudah bersosialisasi. Mereka juga sosok yang terpercaya dan cerdas. Warna yang membawa keberuntungan untuknya di tahun ini adalah warna hijau dan biru.

Scorpio hingga Pisces

Scorpio

Scorpio dikenal sebagai pribadi yang penuh semangat, mandiri dan mengesankan. Mereka tidak suka segala sesuatu yang samar. Mereka suka akan suatu hal yang jelas. Untuk warna yang membawa keberuntungan buatnya adalah warna ungu dan merah.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak Sagitarius dikenal sebagai pribadi yang cukup ambisius saat menginginkan sesuatu, mereka juga penuh semangat, percaya diri dan mandiri. Mereka memiliki gaya berkomunikasi yang sangat baik dan mengesankan sehingga membuatnya disukai banyak orang. Warna keberuntungan untuk Sagitarius adalah biru cerah, krem, putih dan oranye.

Capricorn

Capricorn adalah pribadi yang penuh semangat. Mereka juga memiliki fokus yang baik, ramah, tidak mudah menyinpam dendam dan rendah hati pada setiap orang. Warna yang membuatnya beruntung di tahun ini adalah semua warna yang membuatnya nyaman.

Aquarius

Pemilik zodiak Aquarius umumnya cuek, apa adanya dan tak terlalu memusingkan segala masalah yang ada. Meski begitu tidak jarang pemilik zodiak Aqurius menjadi seorang pengritik kebaikan maupun keburukan orang lain tanpa memikirkan risikonya ke depannya. Warna yang membawa keberuntungan buat Aquarius di tahun ini adalah biru dan abu-abu.

Pisces

Pribadi dengan zodiak Pisces umumnya sangat sensitif dan emosional. Meski begitu, tidak jarang mereka jadi pusat perhatian karena kebaikannya, sikapnya yang ramah dan sopan serta mudah memaafkan. Warna yang membawa keberuntungan untuknya di tahun ini adalah Aqua dan hijau laut.

Well Sahabat Fimela, berdasar zodiakmu, warna apa yang paling cocok dan bakal membawa keberuntungan buatmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading