Sukses

Lifestyle

Bikin Surprises Kekasih, Jam Tangan Pria Bisa Jadi Kado Istimewa

Fimela.com, Jakarta Memberikan kado istimewa untuk pasangan memang bisa menambah keharmonisan hubungan. Jika masih bingung menentukan hadiah, jam tangan pria bisa menjadi pilihannya. Selain bisa menyempurnakan gaya, jam tangan adalah kado yang punya kesan timeless. Berikut ini adalah rekomendasi jam tangan pria yang bisa kamu jadikan kado istimewa untuk si dia.

Casio

Casio tak hanya klasik dan berkelas, merek jam tangan pria yang sudah ada sejak 1964 ini juga terkenal dengan kualitasnya. Apalagi meski tahun terus berganti, kualitas jam tangan Casio tak pernah menurun sejak kali pertama ditangani oleh Tadao Kashio. Jika pasanganmu suka banget bertualang atau beraktivitas di luar, salah satu lini produk terbaik Casio, seperti G-Shock bisa kamu jadikan hadiah istimewa. Sebab, G-Shock punya keunggulan pada guncangan hingga bisa kedap air.

ICE WATCH

 

Pasanganmu cenderung lebih suka tampil simple dalam berbagai kesempatan? ICE WATCH bisa jadi jam tangan pria yang tepat untuk dijadikan kado buatnya. Terlebih ICE WATCH juga banyak menampilkan seri unisex. Jadi, kau juga bisa beli sepasang agar bisa tampil couple lho. Dengan tampilan tanpa banyak detail, tetapi tetap elegan kamu bisa memilih ICE WATCH yang harganya boleh dibilang masih ramah di kantong.

Alba

Senada dengan ICE WATCH, Alba juga cocok dipakai oleh pribadi yang selalu suka tampil simple. Apalagi jika pasanganmu lebih sering tampil formal berkaitan dengan urusan pekerjaannya, tampilan Alba yang klasik cocok dijadikan pilihan. Tinggal sesuaikan tali yang pas. Tali kulit dengan warna hitam, cokelat, maupun biru gelap, lebih netral digunakan dengan pakaian formal. Jika tidak kamu bisa memilih jam tangan pria dengan tali rantai yang memberikan kesan berkelas bagi pemakainya.

Igear

 

Produk jam tangan pria ini hadir dengan banyak pilihan. Baik jam tangan dengan tali rantai untuk pribadi yang lebih sering tampil formal, maupun jam tangan sport untuk mereka yang suka bertualang. Dengan harga yang cukup terjangkau, kamu bahkan bisa membelikan dua versi sekaligus sebagai kado spesial untuk pasanganmu.

Kabar baiknya, beberapa merek jam tangan pria terbaik tersebut sedang ada promo di iLOTTE.com lho. Dengan diskon hingga 50% lebih, kamu bisa dengan mudah mendapatkan beragam jam tangan pria yang tepat sebagai kado istimewa untuk sang kekasih. Bahkan, beragam model terbaru dari jam tangan pria terbaik, termasuk Casio, Alba, juga Igear pun bisa langsung kamu ketahui selengkapnya di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading