Sukses

Lifestyle

PDKT dengan Pria Gemini? Ketahui Dulu 5 Hal Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Gemini memiliki citra yang buruk dalam urusan percintaan. Player, tukang mempermainkan perasaan orang, plin-plan dan masih banyak lagi predikat buruk lain yang melekat di diri seorang gemini.

Sahabat Fimela sedang PDKT dengan oria berzodiak gemini? Hmm, memang harus berhati-hati, tapi selama bisa memahaminya, pasti ada celah untuk menemukan alasan terus bersama kok.

Mendekati pria gemini itu, yang terpenting kuncinya lima hal ini:

1. Gemini sudah flirty dari lahir

Ketika kamu galau memikirkan PDKT dengan si pria gemini layak diperjuangkan atau tidak, mungkin dia tanpa rasa berdosa akan PDKT dengan orang lain. Baik padamu, belum tentu suka. Jadi, sadar posisi adalah langkah awal untuk mendekati si pria gemini.

2. Pahami kalau dia suka bicara

Kecocokan intelektual mungkin jadi salah satu indikator penting terkait bisa lanjut atau tidaknya hubungan dengan si gemini. Mereka senang berdiskusi dan bertukar opini tentang banyak hal. Punya satu kesamaan minat dan/atau hobi akan sangat membantu!

 

3. Dia super random dan spontan

Jangan heran kalau tiba-tiba dia muncul di depan rumah dan mengajakmu jalan-jalan tanpa tujuan yang jelas, memang begitulah sifat gemini. Kalau kamu bisa menyesuaikan diri dengan kerandomannya, poin kamu +1 di mata dia.

4. Dia mudah bosan

Sedikit banyak ini berkaitan dengan poin ketiga tadi. Karena gemini pada dasarnya mudah bosan, maka mereka sering melakukan sesuatu secara spontan dan random untuk mencari petualangan, bahkan tantangan baru. Ini berlaku juga dalam hal percintaan, lho.

5. Pria gemini bisa mencintaimu lebih baik dari siapapun

Terlepas dari segala sifat buruknya, seorang gemini juga layak diperjuangkan, lho. Sebab, ketika dia menyadari bahwa kamu sungguh-sungguh dengan perasaanmu terhadapnya, dia akan luluh, meruntuhkan segala predikat buruk yang menempel di dirinya dan mencintaimu dengan sangat. Cintanya akan tampak jelas dari cara dia memperlakukanmu.

Loading